Deskripsi Lengkap :: Kembali

UI - Skripsi (Membership) :: Kembali

UI - Skripsi (Membership)

Eksploarasi Data Pemasaran Beberapa Barang Rumah Tangga yang Tahan Lama untuk Keperluan Beriklan Menggunakan Metode Komponen Utama

Nomor Panggil S-Pdf
Pengarang
Pengarang/kontributor lain
Subjek
Penerbitan [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 1995
Program Studi
Kata Kunci :  
 Info Lainnya
Pengarang
Sumber Pengatalogan LibUI ind rda
Tipe Konten text (rdacontent)
Tipe Media computer (rdamedia)
Tipe Carrier online resource (rdacarrier)
Deskripsi Fisik v, 63 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Catatan Bibliografi page 50
Naskah Ringkas
Lembaga Pemilik Universitas Indonesia
Lokasi Perpustakaan UI, lantai 3
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1 (Membership)
  • Ulasan
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-18-877941139 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20480181
ABSTRAK
Untuk strategi beriklan secara efektif dan efisien, seyogyanya digunakan
informasi dan analisis yang akurat berdasarkan data hasil survey pemasaran. Tugas
akhir ini menganalisis data PT. Survey Research Indonesia, hasil survey pemilikan 39
barang-barang rumah tangga yang tahan lama secara serental menggunakan metode
komponen utama untuk suratu analisis multivariat. Data pemilikan diperhatikan
menurut beberapa segmen berdasarkan kategori pengelompokan pengeluaran rumah
tangga per bulan. Analisi komponen utama digunakan untuk menggambarkan struktur
variabilitas sekelompok variabel.
Data yang digunakan adalah data hasil survey pemasaran tahun 1993-1994 pada
830 rumah tangga di DKI Jakarta, dari PT. Survey Research Indonesi. Hasil yang
diperoleh adalah profil konsumsi 39 barang untuk setiap kategori kelompok
pengeluaran per bulan.