Deskripsi Lengkap :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal

Pengaruh kualitas pelayanan pendidikan terhadap kepuasan mahasiswa jurusan administrasi niaga politeknik negeri medan

Nomor Panggil 338 PLMD 22:2 (2019)
Pengarang
Pengarang/kontributor lain
Penerbitan Medan: Politeknik Negeri Medan, 2019
Kata Kunci :  
 Info Lainnya
PertanggungjawabanJumjuma, Ratna Dewi
ISSN14107422
Majalah/JurnalPOLIMEDIA : Produktivitas menuju kualitas
VolumeVol. 22, No. 2 Mei 2019: Hal. 20-38
Akses Elektronik
Institusi Pemilik Universitas Indonesia
Lokasi Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • File Digital: 0
  • Ulasan
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
338 PLMD 22:2 (2019) 03-19-204200019 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20497769
ABSTRAK
Salah satu segi kualitas sumber daya manusia yang diharapkan adalah pelayanan terhadap mahasiswa yang baik sehingga meningkatkan kepuasan mahasiswa dalam menggunakan jasa pendidikan Politeknik negeri Medan. Untuk meningkatkan layanan pendidikan terdapat beberapa dimensi kualitas layanan berupa bukti fisik, keterandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Dimensi empati yang berisikan pemahaman terhadap kepentingan mahasiswa merupakan dimensi yang dominan dari dimensi kualitas pelayanan pendidikan Jurusan Administrasi Niaga yang mempengaruhi kepuasan mahasiswa.