Universitas Indonesia Library
The Crystal of Knowledge
 Facilities (1)

Untuk mengoptimalkan layanan, Perpustakaan UI dilengkapi dengan fasilitas :

OPAC (Online Public Access Catalog)
OPAC OPAC adalah sarana untuk mencari informasi mengenai koleksi yang ada di perpustakaan dengan menggunakan terminal komputer. Komputer OPAC tersedia di lantai 1, 2, 3, dan 4.
Akses Internet
internet Tersedia 180 iMac di ruang internet yang dapat digunakan untuk mengakses internet, serta Hotspot di semua area Perpustakaan UI.
Ruang baca, ruang diskusi
ruang baca Ruang baca dan ruang diskusi tersedia di lantai 2, 3, dan 4. Ruang diskusi dilengkapi dengan meja, kursi, dan whiteboard serta akses ke internet.
Ruang Belajar Khusus (Kubikus)
kubikus Tersedia 100 ruang belajar khusus (kubikus) di lantai 2 yang diperuntukkan untuk mahasiswa tingkat doktoral, dilengkapi dengan meja, kursi, dan akses internet. Pengguna diperkenankan menggunakan ruangan ini selama 1 bulan.
Loker
loker Tersedia 250 loker di lantai 1 untuk penitipan tas atau barang-barang pengguna.
MKIOSK
mkios Mesin untuk melakukan peminjaman dan pengembalian buku secara mandiri.
BOOKDROP
bookdrop Fasilitas ini digunakan untuk mengembalikan buku pinjaman secara mandiri. Dapat digunakan selama 24 jam.
BOOKS DISPENSER
dispenser Book Dispenser atau dispenser buku, memungkinkan pengguna sivitas UI yang telah menjadi anggota perpustakaan dapat melakukan transaksi pinjam buku dengan kartumahasiswa yang sebelumnya telah memesanya melalui katalog online, fasilitas ini terletak di depan layanan komputer dan dibuka selama 24 jam.
, || User : Universitas Indonesia Library || Best view with  Firefox