902 Harga;;;;
533 Catatan reproduksi
700 Entri Tambahan Nama Orang
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitLembaga Penelitian IKIP Yogyakarta
710 Entri Tambahan Badan Korporasi
091 No. Panggil Setempat Majalah370 JKJ 2-3:24 (1994) ;370 JKP 25:1-3 (1995) ;370 JKP 21;1 2018;370 JKP 1-3:1 (1991/1992) ;370 JKP 24:2-3 (1994)
049 No. Barkod;04-19-340126039;04-18-440356560;04-19-387729470;04-19-762742475
852 LokasiPerpustakaan UI, lantai 4, R. Koleksi Jurnal
515 Penyimpangan/penomoran
338 Carrier Typevolume (rdacarrier)
490 Seri
270 Alamat Penerbit, SuplierKampus Karangmalang Yogyakarta. 55281
590 Cat. Sumber Pengadaan Koleksi;;;;
053 No. Induk;04-19-340126039;04-18-440356560;04-19-387729470;04-19-762742475
321 Frekuensi lama
653 Kata Kuncieducation; pendidikan; IKIP
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
245 Judul UtamaJurnal Kependidikan : majalah ilmiah penelitian pendidikan
264c Tahun Terbit{s.a}
650 Subyek TopikEducation
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
904b Pemeriksa Lembar Kerja;;;Jovita Ayuningtyas;
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan prestasi belajar mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman FPbS IKIP YOGYAKARTA dan untuk mengetahui apakah ada perbedaan prestasi belajar, khususnya dalam bidang studi bahasa Jerman, antara mahasiswa input yang diterima lewat jalur UMPTN dengan jalur PBU. Subjek penelitian meliputi semua mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman FPBS IKIP Yogyakarta yang terdaftar pada tahun akademik 1992/1993 yang telah menyelesaikan perkuliahannya semester I dan data-data nilainya lengkap. Jumlahnya ada 69 orang mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah census sampling. Teknik pengambilan sampel terdiri dari kuisioner sederhana dan kartu data. Kuisioner digunakan untuk mengumpulkan data kategori/ klasifikasi berupa indeks prestasi (IP) sudah ada di BAAK fakultas dan USIM IKIP YOGYAKARTA sehingga tidak diperlukan instrumen khusus, kecuali kartu data sebagai instrumen perekam data, deskriptif untuk mendeskripsikan prestasi belajar dan (2) statistik uji-t untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar antara kedua kelompok mahasiswa responden.
022 ISSN (R)0125992X
525 Cat. suplemen/index/spec. issua
090 No. Panggil Setempat370 JKP
061 Tanggal akhir diterima/langgan
500 Catatan Umum
337 Media Typeunmediated (rdamedia)
100 Entri Utama Nama Orang
264a Kota TerbitYogyakarta
300 Deskripsi Fisik
904a Pengisi Lembar Kerja;Icha_Mei 2019;Icha_Mei 2019;;Icha_Mei 2019
856 Akses dan Lokasi Elektronik
246 Judul Alternatif
310 Frekuensi Terbit
041 Kode Bahasaind
362 Tanggal Terbit Awal