902 Harga | ;;;; |
533 Catatan reproduksi | |
700 Entri Tambahan Nama Orang | |
336 Content Type | text (rdacontent) |
264b Nama Penerbit | Lembaga Penelitian IKIP Yogyakarta |
710 Entri Tambahan Badan Korporasi | |
091 No. Panggil Setempat Majalah | 370 JKJ 2-3:24 (1994) ;370 JKP 25:1-3 (1995) ;370 JKP 21;1 2018;370 JKP 1-3:1 (1991/1992) ;370 JKP 24:2-3 (1994) |
049 No. Barkod | ;04-19-340126039;04-18-440356560;04-19-387729470;04-19-762742475 |
852 Lokasi | Perpustakaan UI, lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
515 Penyimpangan/penomoran | |
338 Carrier Type | volume (rdacarrier) |
490 Seri | |
270 Alamat Penerbit, Suplier | Kampus Karangmalang Yogyakarta. 55281 |
590 Cat. Sumber Pengadaan Koleksi | ;;;; |
053 No. Induk | ;04-19-340126039;04-18-440356560;04-19-387729470;04-19-762742475 |
321 Frekuensi lama | |
653 Kata Kunci | education; pendidikan; IKIP |
040 Sumber Pengatalogan | LibUI ind rda |
245 Judul Utama | Jurnal Kependidikan : majalah ilmiah penelitian pendidikan |
264c Tahun Terbit | {s.a} |
650 Subyek Topik | Education |
850 Lembaga Pemilik | Universitas Indonesia |
904b Pemeriksa Lembar Kerja | ;;;Jovita Ayuningtyas; |
520 Ringkasan/Abstrak/Intisari | ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan prestasi belajar mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman FPbS IKIP YOGYAKARTA dan untuk mengetahui apakah ada perbedaan prestasi belajar, khususnya dalam bidang studi bahasa Jerman, antara mahasiswa input yang diterima lewat jalur UMPTN dengan jalur PBU. Subjek penelitian meliputi semua mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman FPBS IKIP Yogyakarta yang terdaftar pada tahun akademik 1992/1993 yang telah menyelesaikan perkuliahannya semester I dan data-data nilainya lengkap. Jumlahnya ada 69 orang mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah census sampling. Teknik pengambilan sampel terdiri dari kuisioner sederhana dan kartu data. Kuisioner digunakan untuk mengumpulkan data kategori/ klasifikasi berupa indeks prestasi (IP) sudah ada di BAAK fakultas dan USIM IKIP YOGYAKARTA sehingga tidak diperlukan instrumen khusus, kecuali kartu data sebagai instrumen perekam data, deskriptif untuk mendeskripsikan prestasi belajar dan (2) statistik uji-t untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar antara kedua kelompok mahasiswa responden. |
022 ISSN (R) | 0125992X |
525 Cat. suplemen/index/spec. issua | |
090 No. Panggil Setempat | 370 JKP |
061 Tanggal akhir diterima/langgan | |
500 Catatan Umum | |
337 Media Type | unmediated (rdamedia) |
100 Entri Utama Nama Orang | |
264a Kota Terbit | Yogyakarta |
300 Deskripsi Fisik | |
904a Pengisi Lembar Kerja | ;Icha_Mei 2019;Icha_Mei 2019;;Icha_Mei 2019 |
856 Akses dan Lokasi Elektronik | |
246 Judul Alternatif | |
310 Frekuensi Terbit | |
041 Kode Bahasa | ind |
362 Tanggal Terbit Awal |