001 Hak Akses (open/membership)membership
700 Entri Tambahan Nama OrangKen Reciana Sanjoto, supervisor
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik
049 No. Barkod10-19-700452365
504 Catatan Bibliografipages 18-19
852 LokasiPerpustakaan UI. Lantai 3
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan KoleksiDeposit
903 Stock Opname
Tahun Buka Akses
053 No. Induk10-19-700452365
653 Kata Kuncipublic relations; strategi employee relations; employee relations strategy; hotel Inna Garuda Yogyakarta; iklim komunikasi organisasi; inna garuda yogyakarta hotel; organizational communication climate
901a Tanggal Input22/03/2017
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
245 Judul UtamaStrategi employee relations humas Hotel Inna Garuda Yogyakarta dalam menciptakan iklim komunikasi yang baik = Employee relations strategy by public relations of Inna Garuda Yogyakarta Hotel in creating a good communication climate
264c Tahun Terbit2016
650 Subyek TopikEmployee communication; Employee Relations
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariABSTRAK
Di tengah persaingan yang semakin ketat, hotel dituntut untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan mereka agar mampu menarik dan mempertahankan para customer. Salah satu faktor penting dalam mewujudkannya adalah dengan menjalin hubungan yang baik dan menciptakan iklim komunikasi yang baik dengan para karyawan, karena kinerja karyawanlah yang akan menentukan kualitas dari hotel tersebut. Begitu pula yang dirasakan oleh hotel Inna Garuda Yogyakarta. Sebagai salah satu hotel tertua di Yogyakarta, Inna Garuda telah menyadari pentingnya menjalin hubungan yang baik dengan karyawan dengan menerapkan berbagai kegiatan employee relations. Meskipun terdapat berbagai hambatan, Inna Garuda mampu mengatasi berbagai hambatan tersebut dan mempertahankan predikat sebagai hotel terbaik melalui rangkaian prestasi yang diraihnya. Inna Garuda terbukti mampu mempertahankan eksistensinya. Di dalam makalah ini akan digambarkan berbagai strategi employee relations yang dilakukan oleh humas Inna Garuda dalam menciptakan iklim komunikasi organisasi yang baik serta iklim komunikasi pada hotel Inna Garuda Yogyakarta.
ABSTRACT
In the midst of increasingly intense competition, the hotel is required to be able to improve the quality of their services to attract and retain customers. One important factor in realizing it is to establish a good relationship and creating a good communication climate with the employees, because their performance will determine the quality of the hotel. Similarly, it is perceived by Inna Garuda Yogyakarta. As one of the oldest hotel in Yogyakarta, Inna Garuda has realized the importance of establishing a good relationship with employees by implementing various activities employee relations. However, despite many obstacles, Inna Garuda is able to overcome these barriers and to retain the title as the best hotel through a series of accomplishments that they achieved. Inna Garuda has proven to maintain its existence. This paper will describe various employee relations strategies undertaken by PR Inna Garuda in creating a good communication climate and describe organizational communication climate in Inna Garuda Yogyakarta.
904b Pemeriksa Lembar KerjaNurul
090 No. Panggil SetempatMK-pdf
500 Catatan Umum
d-Entri Utama Nama Orang
d-Entri Tambahan Nama Orang
337 Media Typecomputer (rdamedia)
526 Catatan Informasi Program StudiKomunikasi
100 Entri Utama Nama OrangDanita Siti Ismirani, author
300 Deskripsi Fisik19 pages : illustration ; 28 cm + appendix
904a Pengisi Lembar KerjaSugiarti
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaMakalah
246 Judul Alternatif
041 Kode Bahasaind