001 Hak Akses (open/membership)membership
700 Entri Tambahan Nama OrangSari Wahyuni, promotor; Gita Gayatri, co-promotor; Jacob Silas Mussry, co-promotor; Rizal Edy Halim, author; Arnold Japutra, examiner; Ignatius Heruwasto, examiner; Nurdin Sobari, examiner; Sri Rahayu Hijrah Hati, examiner
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama Penerbit
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
049 No. Barkod07-20-910649085
504 Catatan Bibliografipage 223-241
852 LokasiPerpustakaan UI, lantai 3
338 Carrier Typevolume (rdacarrier); online resources (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan Koleksi;Deposit
903 Stock Opname
Tahun Buka Akses2019
053 No. Induk07-20-910649085
653 Kata Kuncimarketing ambidexterity ; market knowledge development ; cross-functional marketing capabilities ; perceived task environment ; marketing performance ; consumer goods
901a Tanggal Input19/08/2019
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
245 Judul UtamaPengaruh marketing ambidexterityterhadap kinerja perusahaan di industri fmcg: peran market knowledge development, cross-functional marketing capabilities dan perceived task environment = The impact of marketing ambidexterity towardsfirm performance in fmcg industry: the role of market knowledge development, cross-functional marketing capabilities and perceived task environment
264c Tahun Terbit2019
650 Subyek TopikMarketing
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/Intisari
904b Pemeriksa Lembar Kerja
090 No. Panggil SetempatD2680
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan UmumDapat diakses di UIANA (lib.ui.ac.id) saja.
d-Entri Tambahan Nama Orang
337 Media Typeunmediated (rdamedia); computer (rdamedia)
526 Catatan Informasi Program Studi
100 Entri Utama Nama OrangKarto Adiwijaya, author
264a Kota Terbit
300 Deskripsi Fisikxii, 276 pages : illustration ; 28 cm + appendix
904a Pengisi Lembar KerjaNaufal-Maret2020
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaDisertasi
246 Judul Alternatif
041 Kode Bahasaind