700 Entri Tambahan Nama Orang | Siregar, Jaswir; Muthiah; Rahmi Logita Waldi, author; Vebby Amellia Edwin |
711 Entri Tambahan Nama Pertemuan | |
336 Content Type | text (rdacontent) |
264b Nama Penerbit | |
710 Entri Tambahan Badan Korporasi | Universitas Indonesia. Fakultas Ilmu Keperawatan |
049 No. Barkod | 09-21-845833071 |
852 Lokasi | Perpustakaan UI. Lantai 3 |
110 Entri Utama Badan Korporasi | |
338 Carrier Type | online resource |
590 Cat. Sumber Pengadaan Koleksi | |
903 Stock Opname | |
053 No. Induk | 09-21-845833071 |
653 Kata Kunci | pendidikan |
111 Entri Utama Nama Pertemuan | |
040 Sumber Pengatalogan | |
245 Judul Utama | Education care for pasaman 'mencetak generasi berpretasi untuk negeri" |
264c Tahun Terbit | 2011 |
650 Subyek Topik | Education |
850 Lembaga Pemilik | universitas Indonesia |
520 Ringkasan/Abstrak/Intisari | ABSTRAK Pendidikan merupakan bagian periling dalam kehidupan karena tingkat kesejahteraan suatu bangsa akan ditentukan melalui tingkat pendidikan masyarakatnya. Tingkat pendidikan tentunya tidak terlepas dari ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh pelajar. Ilmu pengetahuan ini terns mengalami pembaharuan seiring dengan berkembangnya teknologi. Namun, perkembangan pendidikan di Indonesia tidak merata. Hal itu disebabkan karena masih banyaknya daerah-daerah terpencil yang sulit dicapai sehingga informasi pendidikan tidak sepenuhnya tersampaikan dengan baik, Oleh karena itulah, program Education Care for Pasaman "Mencetak Generasi Berprestasi untuk Negeri" diharapkan nantinya mampu menjadi program yang dapat memberi dampak positif sebagai bentuk kontribusi anak Pasaman terhadap negeri. |
904b Pemeriksa Lembar Kerja | |
090 No. Panggil Setempat | LP-pdf |
337 Media Type | computer (rdamedia) |
526 Catatan Informasi Program Studi | Ilmu Keperawatan |
100 Entri Utama Nama Orang | Dratia Eka Fajarani, author |
264a Kota Terbit | |
300 Deskripsi Fisik | iv, 22 pages : illustration ; 30 cm |
904a Pengisi Lembar Kerja | Ahmad Bahrein |
502 Catatan Jenis Karya | |
041 Kode Bahasa | ind |