001 Hak Akses (open/membership)membership
700 Entri Tambahan Nama OrangPranowo Tri Adhianto, supervisor
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik;
049 No. Barkod11-23-85075177
504 Catatan Bibliografipages 18-20
852 LokasiPerpustakaan UI
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan KoleksiDeposit
Tahun Buka Akses
053 No. Induk11-23-85075177
653 Kata Kuncipemain bola; engagement; influencer; sport communication; Manchester United; football
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
111 Entri Utama Nama Pertemuan
245 Judul UtamaPeran Pemain Dalam Membangun Engagement Manchester United Di Instagram Pada Periode Window Transfer Musim Panas 2022 = The Role Of Players In Building A Manchester United Engagement On Instagram In The Summer 2022 Window Transfer Period
264c Tahun Terbit2022
650 Subyek TopikCommunication in sports
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/Intisari'Engagement' merupakan perhatian yang diberikan oleh pelanggan kepada perusahaan yang tidak termasuk ke dalam pembelian. 'Influencer 'dianggap penting dalam dunia pemasaran karena mampu meningkatkan 'engagement' perusahaan. 'Sport communication' juga membutuhkan 'influencer' untuk mendekatkan diri kepada pelanggan yaitu 'supporter'. Penelitian ini membahas hubungan antara 'engagement 'pemain yang datang di bursa musim panas 2022 terhadap 'engagement 'Manchester United. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis 'Pearson correlation 'dan analisis konten Instagram Manchester United dan Instagram pribadi pemain. Penelitian ini menemukan terdapat hubungan antara peningkatan 'engagement 'pemain terhadap peningkatan 'engagement 'Manchester United. Kedatangan pemain yang memiliki 'engagement' tinggi dan pengemasan konten Instagram mendukung peningkatan 'engagement' Instagram Manchester United di bursa transfer musim panas. ......'Engagement' is the awareness given by the customer to the company that is not included in the purchase. Influencers are considered important in the world of marketing because they can increase company engagement. Sport communication also requires influencers to get closer to customers, namely supporters. This study discusses the relationship between the engagement of players who come in the 2022 summer market to the engagement of Manchester United. The method used in this study is the Pearson correlation analysis and analysis of Manchester United's Instagram content and the players' personal Instagram. This study found that there was a relationship between increasing player engagement and increasing Manchester United engagement. The arrival of players who have high engagement and packaging of Instagram content supports the increase of Manchester United's Instagram engagement in the summer transfer market.
904b Pemeriksa Lembar KerjaAmiarsih Indah Purwiati-Fabruari 2023
090 No. Panggil SetempatMK-pdf
500 Catatan Umum
d-Entri Utama Nama Orang
d-Entri Tambahan Nama Orang
337 Media Typecomputer (rdamedia)
526 Catatan Informasi Program StudiIlmu Komunikasi
100 Entri Utama Nama OrangFikri Al Ghani, author
264a Kota TerbitDepok
300 Deskripsi Fisik20 pages : illustration
904a Pengisi Lembar KerjaAmiarsih Indah Purwiati-Fabruari 2023
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaMakalah Non-Seminar
041 Kode Bahasaind