001 Hak Akses (open/membership)membership
700 Entri Tambahan Nama OrangAhmad Fahrurodji, supervisor
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya
049 No. Barkod11-23-20396235
504 Catatan Bibliografipages 23-25
852 LokasiPerpustakaan UI
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan Koleksi;Deposit
Tahun Buka Akses
053 No. Induk11-23-20396235
653 Kata Kuncianalisis wacana kritis; eksodus perusahaan; nation branding; Rusia
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
111 Entri Utama Nama Pertemuan
245 Judul UtamaReaksi Pemerintah Rusia Terhadap Eksodus Perusahaan Asing Melalui St. Petrsburg International Economic Forum = The Reaction Of The Russian Government To The Exodus Of Foreign Companies Through St. Petersburg International Economic Forum
264c Tahun Terbit2023
650 Subyek TopikRussia -- Economic conditions
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariPenelitian ini menganalisis reaksi Pemerintah Rusia terhadap eksodus perusahaan asing melalui St. Petersburg International Economic Forum. Perusahaan-perusahaan asing dari Barat dan Amerika memilih untuk keluar dari pasar Rusia karena kebijakan operasi militer khusus Rusia di Ukraina. Tujuan penulisan penelitian ini adalah menguraikan reaksi Pemerintah Rusia terhadap keluarnya perusahaan-perusahaan asing dari Rusia. Penelitian ini menggunakan konsep nation branding yang dijelaskan oleh Simon Anholt. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode analisis wacana kritis yang mengkaji dimensi analisis teks, praktik wacana, dan praktik sosial dari Norman Fairclough. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Rusia merespon eksodus perusahaan asing dari Rusia dengan melakukan nation branding untuk menarik kerja sama ekonomi. ......This study analyzes the Russian Government's reaction to the exodus of foreign companies through the St. Petersburg International Economic Forum. Foreign companies from the West and America chose to leave the Russian market because of Russia's policy of special military operations in Ukraine. This research aims to describe the Russian Government's reaction to the exit of foreign companies from Russia. This study uses the concept of nation branding explained by Simon Anholt. The method used in this study is a critical discourse analysis method that examines the dimensions of text analysis, discourse practice, and social practice from Norman Fairclough. The results of this study indicate that Russia responds to the exodus of foreign companies from Russia by carrying out nation branding to attract economic cooperation.
904b Pemeriksa Lembar KerjaAmiarsih Indah Purwiati-September 2023
090 No. Panggil SetempatMK-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan Umum
d-Entri Tambahan Nama Orang
337 Media Typecomputer (rdamedia)
526 Catatan Informasi Program StudiSastra Rusia
100 Entri Utama Nama OrangSucitra Rahman, author
264a Kota TerbitDepok
300 Deskripsi Fisikvii, 25 pages : illustration
904a Pengisi Lembar KerjaAmiarsih Indah Purwiati-September 2023
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaMakalah Non-Seminar
041 Kode Bahasaind