001 Hak Akses (open/membership)membership
700 Entri Tambahan Nama Orang
336 Content TypeText(rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
049 No. Barkod11-24-14191894
504 Catatan Bibliografi
852 LokasiPerpustakaan UI
338 Carrier TypeOnline resource(rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan Koleksi;Deposit
534 Catatan Versi Asli
053 No. Induk11-24-14191894
Tahun Buka Akses
653 Kata KunciKeberlanjutan ; Sustainability ; fesyen ; fashion ; Tanggung Jawab Sosial Perusahaan ; Corporate Social Responsibility ; pelanggan ; customers ; Pemasok ; suppliers ; Pemerintah ; Government ; tinjauan literatur ; literature review
040 Sumber PengataloganLibUI eng rda
111 Entri Utama Nama Pertemuan
245 Judul UtamaBagaimana pengaruh para pemangku Kepentingan Eksternal secara Individu dan Terhubung terhadap Praktis Keberlanjutan yang dilakukan Perusahaan Fesyen = How do External Stakeholders Affect the Sustainable Practice of Fashion Companies Individually and Interconnectedly?
264c Tahun Terbit2023
650 Subyek TopikSustainability
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariSelama bertahun-tahun, pelanggan fesyen lebih memperhatikan keberlanjutan sebagai bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan fesyen. Namun, keberhasilan upaya CSR ini tidak hanya bergantung pada perusahaan fesyen itu sendiri, tetapi juga pada pemangku kepentingan eksternal. Oleh karena itu, tinjauan literatur ini, yang mencakup 75 studi, akan berfokus pada bagaimana pelanggan, pemasok, dan pemerintah, memengaruhi upaya CSR berkelanjutan perusahaan fashion, baik secara individual maupun saling terkait. Dari temuan dari 3 individu pemangku kepentingan eksternal, dibuat kesimpulan tentang bagaimana mereka saling berhubungan. Tinjauan ini kemudian diakhiri dengan implikasi bagi manajer untuk mengatasi masalah tersebut. ......Over the years, fashion customers have put more attention on sustainability as part of fashion firms? CSR (Corporate social responsibility). However, the success of this CSR effort does not rely solely on the fashion company itself, but also on the external stakeholders. Therefore, this review, which includes 75 studies, will focus on how customers, suppliers, and government, affect fashion companies? sustainable CSR efforts, both individually and interconnectedly. From the individual findings of the 3 external stakeholders, conclusion about how they are interconnected is made. This review then ended with implications for managers to overcome these problems.
904b Pemeriksa Lembar KerjaSelly Angriani-September2024
090 No. Panggil SetempatMK-pdf
500 Catatan Umum
d-Entri Utama Nama Orang
d-Entri Tambahan Nama Orang
337 Media TypeComputer(rdamedia)
526 Catatan Informasi Program StudiKKI Manajeman
100 Entri Utama Nama OrangDeandra Thaddea Hertiandi Sabandar, author
264a Kota TerbitDepok
300 Deskripsi Fisik40
904a Pengisi Lembar KerjaSelly Angriani-September2024
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaMakalah Non-Seminar
041 Kode Bahasaeng