001 Hak Akses (open/membership)membership
700 Entri Tambahan Nama OrangRhenald Kasali, promotor; Tengku Ezni Balqiah, co-promotor; Pasaribu, Manerep, co-promotor; Dony Abdul Chalid, examiner; Muhammad Awaluddin , examiner; Ratih Dyah Kusumastuti, examiner
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
049 No. Barkod07-23-14523555
504 Catatan Bibliografipages 127-139
852 LokasiPepustakaan UI
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan Koleksi;;;;;;;
903 Stock Opname
534 Catatan Versi Asli
Tahun Buka Akses2021
053 No. Induk07-23-14523555
653 Kata Kunciinternet of things; IoT; business model innovation; digitalization; industry 4.0
040 Sumber PengataloganLibUI eng rda
245 Judul UtamaThe Role of Digital leadership, customer orientation and business model innovation for IoT companies = Peran Kepemimpinan Digital, Orientasi Pelanggan, dan Inovasi Model Bisnis di perusahaan IoT
264c Tahun Terbit2021
650 Subyek TopikInternet of things; Technological innovations -- Management
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariUntuk mengembangkan solusi efektif dan mempertahankan keunggulan kompetitif, perusahaan IoT harus terus melakukan inovasi model bisnis. Terlepas dari kebutuhan perusahaan IoT untuk memperbarui model bisnis mereka untuk secara efektif menciptakan nilai bagi pelanggan dan menangkap nilai bagi perusahaan, faktor signifikan dari inovasi model bisnis untuk perusahaan IoT masih terus menerus diteliti hingga saat ini. Studi ini dimaksudkan untuk mengeksplorasi faktor-faktor signifikan dari inovasi model bisnis dan dampaknya terhadap kinerja perusahaan IoT. Penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan melibatkan sampel 75 perusahaan IoT. Digital Leadership, Customer Orientation teridentifikasi sebagai faktor signifikan dari inovasi model bisnis dan mampu meningkatkan performa perusahaan IoT ......To develop effective solutions and maintain a competitive advantage, IoT companies must continuously innovate business models. Despite the need for IoT companies to update their business models to effectively create value for customers and capture value for companies, the significant factors of business model innovation for IoT companies are still being researched. This study is intended to explore the significant factors of business model innovation and their impact on enterprise IoT performance. This study uses the PLS-SEM method involving a sample of 75 IoT companies. Digital Leadership, Customer Orientation identified as significant factors of business model innovation and able to improve IoT company performance.
904b Pemeriksa Lembar Kerja
090 No. Panggil SetempatD-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan UmumDapat diakses di UIANA (lib.ui.ac.id) saja.
d-Entri Tambahan Nama Orang
337 Media Typecomputer (rdamedia)
526 Catatan Informasi Program StudiIlmu Manajemen
100 Entri Utama Nama OrangMuhamad Yopan, author
264a Kota TerbitDepok
300 Deskripsi Fisikxii, 139 pages : illustration + appendix
904a Pengisi Lembar KerjaTanti-Oktober2023
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaDisertasi
041 Kode Bahasaeng