700 Entri Tambahan Nama OrangReny Yuliati, supervisor
001 Hak Akses (open/membership)membership
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
504 Catatan Bibliografi
852 LokasiPerpustakaan UI
049 No. Barkod11-24-39399480
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan Koleksi
903 Stock Opname
534 Catatan Versi Asli
Tahun Buka Akses
053 No. Induk11-24-39399480
653 Kata Kunciintegrated marketing communication; pemasaran; konser; faith in the future world tour; tgc live
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
111 Entri Utama Nama Pertemuan
245 Judul UtamaAnalisis Proses dan Implementasi Integrated Marketing Communication Konser ?Faith in The Future World Tour 2024 Jakarta? = The Process and Implementation of the Integrated Marketing Communication Analysis for the "Faith in The Future World Tour 2024 Jakarta" Concert
650 Subyek TopikIntegrated marketing communication; Implementation
264c Tahun Terbit2024
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariKonser ?Faith in the Future World Tour 2024 Jakarta? yang berpindah lokasi ke Bengkel Space SCBD mempertanyakan apakah komunikasi yang dilaksanakan oleh promotor TGC Live telah sesuai dengan ekspekstasi. TGC Live menggunakan lima alat dalam implementasi integrated marketing communication untuk promosi, yaitu periklanan, promosi penjualan, pemasaran media seluler, hubungan masyarakat, dan sponsorship. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan observasi dan studi literatur yang diakses melalui unggahan di media sosial Instagram, X, situs berita, dan jurnal. Hasil penelitian menemukan bahwa komunikasi yang diadakan oleh TGC Live mayoritas berbasis sosial media dan bekerja sama dengan mitra media, namun dalam frekuensi yang sedikit. Kata Kunci: Integrated Marketing Communication, Pemasaran, Konser, Faith in the Future World Tour, TGC Live. ......The "Faith in the Future World Tour 2024 Jakarta" concert, which moved to Bengkel Space, SCBD, raised questions on whether the communication carried out aligned with the TGC Live?s expectations. TGC Live promoters use five integrated marketing communication tools to promote the event, including advertising, sales promotion, social media marketing, public relations, and sponsorship. The research uses qualitative methods with observation and literature studies accessed through uploads on social media Instagram, X, news sites, and journals. The research results found that the majority of communications held by TGC Live were based on social media and in collaboration with media partners but with little frequency. Keywords: Integrated Marketing Communication, Advertising, Concert, Faith in the Future World Tour, TGC Live.
904b Pemeriksa Lembar Kerja
090 No. Panggil SetempatMK-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan Umum
337 Media Typecomputer (rdamedia)
d-Entri Tambahan Nama Orang
526 Catatan Informasi Program StudiIlmu Komunikasi
100 Entri Utama Nama OrangAdinda Nur Shadrina Firman, author
264a Kota TerbitDepok
300 Deskripsi Fisik31 pages : illustration
904a Pengisi Lembar Kerjajihan-September2024
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaMakalah Non-Seminar
041 Kode Bahasaind