700 Entri Tambahan Nama Orang
001 Hak Akses (open/membership)membership
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
504 Catatan Bibliografi
852 LokasiPerpustakaan UI
049 No. Barkod11-24-20323904
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan Koleksi
534 Catatan Versi Asli
Tahun Buka Akses
053 No. Induk11-24-20323904
653 Kata Kuncidiabetes ; eye health ; routine check-ups ; awareness ; blindness prevention ; kesehatan mata ; pemeriksaan rutin ; kesadaran ; pencegahan kebutaan.
111 Entri Utama Nama Pertemuan
040 Sumber PengataloganLibUI eng rda
245 Judul Utama"Keep Sight 2023" Awareness Campaign Concept Development = Pengembangan Konsep Kampanye Kesadaran "Keep Sight 2023"
650 Subyek TopikMedical examinations; Health Campaigns Together (Organisation)
264c Tahun Terbit2024
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariKeepSight adalah kampanye dengan tujuan utama mendorong orang-orang dengan diabetes untuk melakukan pemeriksaan mata rutin. Dengan mengidentifikasi masalah sejak dini saat masih bisa diobati, inisiatif ini berpotensi mencegah kebutaan yang terkait dengan diabetes. Kampanye ini menekankan pentingnya pemeriksaan mata secara rutin dan bertujuan meningkatkan kesadaran di antara pasien diabetes tentang risiko terhadap penglihatan mereka, memastikan mereka mengambil langkah-langkah proaktif untuk menjaga kesehatan mata mereka. KeepSight juga bekerja sama dengan penyedia layanan kesehatan, memanfaatkan keahlian dan sumber daya mereka untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan memaksimalkan dampak pesannya. Melalui materi edukasi, penjangkauan masyarakat, dan kemitraan dengan profesional medis, KeepSight berusaha menjadikan pemeriksaan mata rutin sebagai praktik standar bagi individu dengan diabetes. Meskipun Australia memiliki beberapa ahli optometri dan oftalmologi terbaik di dunia, banyak orang Australia dengan diabetes kehilangan penglihatan mereka karena mereka tidak menyadari bagaimana kondisi mereka mempengaruhi mata mereka pada tahap awal. Kurangnya kesadaran dan intervensi tepat waktu ini menyebabkan kebutaan. KeepSight mengatasi masalah ini dengan membuat lebih mudah bagi individu untuk mengatur pemeriksaan mata diabetes rutin, dengan demikian mempromosikan deteksi dini dan pengobatan kondisi mata terkait diabetes. Kampanye ini menyederhanakan proses penjadwalan pemeriksaan mata, memberikan pengingat dan dukungan untuk memastikan pasien tidak melewatkan janji mereka. Dengan menghilangkan hambatan untuk mengakses perawatan mata, KeepSight bertujuan mengurangi secara signifikan kejadian kehilangan penglihatan terkait diabetes di Australia, sehingga meningkatkan kualitas hidup mereka yang terkena dampak kondisi ini. ......KeepSight is a campaign with the primary goal of encouraging people with diabetes to sign up for routine eye exams. In identifying issues early when they are still treatable, this initiative presents a unique opportunity to prevent diabetes-related blindness. The campaign emphasizes the importance of regular eye check-ups and aims to increase awareness among diabetic patients about the risks to their vision, ensuring they take proactive steps to maintain their eye health. KeepSight also collaborates with healthcare providers, leveraging their expertise and resources to reach a wider audience and maximize the impact of its message. Through educational materials, community outreach, and partnerships with medical professionals, KeepSight strives to make routine eye exams a standard practice for individuals with diabetes. Although Australia is home to some of the best optometrists and ophthalmologists in the world, many Australians with diabetes lose their sight because they do not recognize how their condition impacts their eyes at an early enough stage. This lack of awareness and timely intervention leads to blindness. KeepSight addresses this issue by making it more straightforward for individuals to arrange routine diabetes eye exams, thereby promoting early detection and treatment of eye conditions related to diabetes. The campaign simplifies the process of scheduling eye exams, providing reminders and support to ensure patients do not miss their appointments. By removing barriers to accessing eye care, KeepSight aims to significantly reduce the incidence of diabetes-related vision loss in Australia, ultimately improving the quality of life for those affected by this condition.
904b Pemeriksa Lembar Kerja
090 No. Panggil SetempatMK-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan Umum
337 Media Typecomputer (rdamedia)
d-Entri Tambahan Nama Orang
526 Catatan Informasi Program StudiManajemen
100 Entri Utama Nama OrangNatasya Jenas Anjani, author
264a Kota TerbitDepok
300 Deskripsi Fisik29 pages : illustration
904a Pengisi Lembar Kerjajihan-September2024
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaMakalah Non-Seminar
041 Kode Bahasaeng