001 Hak Akses (open/membership)membership
700 Entri Tambahan Nama OrangTengku Ezni Balqiah, supervisor; Adi Zakaria Afiff, examiner; Imam Salehudin, examiner
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
049 No. Barkod15-25-32450578
504 Catatan Bibliografipages 83-85
852 LokasiPerpustakaan UI
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan Koleksi;Deposit
903 Stock Opname
534 Catatan Versi Asli
Tahun Buka Akses2024
053 No. Induk15-25-32450578
653 Kata Kuncigreen practice; green image; green trust; green perceived value; green satisfaction; green loyalty
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
245 Judul UtamaLoyalitas Pengguna Slow Fashion Di Indonesia: Penerapan Green Practice Pada Industri Slow Fashion = Loyalty of Slow Fashion Users in Indonesia: Implementation of Green Practice in the Slow Fashion Industry
264c Tahun Terbit2024
650 Subyek TopikLoyalty; Clothing trade
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Green Image dan Green Practice Terhadap Loyalitas Produk Slow fashion dengan Green Trust, Green Perceived Value dan Green Satisfaction sebagai variabel mediasi pada brand slow fashion di Indonesia, Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan responden sebanyak 239 responden yang merupakan pembeli produk slow fashion dalam 6 bulan terakhir, data diolah menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3 untuk menjawab lima belas hipotesis pada penelitian ini, hasil penelitian menemukan adanya pengaruh positif dari green practice terhadap green image, green loyalty, green trust, green perceived value dan green satisfaction, sedangkan penelitian menemukan bahwa green image tidak berpengaruh terhadap green trust dan green satisfaction, penelitian ini berhasil memunculkan paradigma baru mengenai loyalitas konsumen dalam menggunakan produk ramah lingkungan serta bagaimana praktek ramah lingkungan di industri fashion bisa mendukung upaya ramah lingkungan, penelitian ini memberikan gambaran bagaimana praktek ramah lingkungan pada perusahaan non-jasa. ......This research aims to analyze the influence Green Image and Green Practice Towards Product Loyalty Slow fashion  with Green Trust, Green Perceived Value and Green Satisfaction as mediating variables brand slow fashion in Indonesia, this research used a quantitative descriptive method with 239 respondents who were product buyers slow fashion in the last 6 months, data was processed using the SmartPLS version 3 application to answer fifteen hypotheses in this research, the results of the study found a positive influence from green practice to green image, green loyalty, green trust, green perceived value and green satisfaction, while research finds that green image has no effect on green trust and green satisfaction,  This research succeeded in generating a new paradigm regarding consumer loyalty in using environmentally friendly products and how environmentally friendly practices in the fashion industry can support environmentally friendly efforts. This research provides an overview of environmentally friendly practices in non-service companies.
904b Pemeriksa Lembar KerjaAmiarsih Indah Purwiati-Januari 2025
090 No. Panggil SetempatT-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan UmumTidak dapat diakses di UIANA, karena: akan diterbitkan pada Jurnal Nasional yaitu yang diprediksi akan dipublikasikan pada bulan tahun 2024
337 Media Typecomputer (rdamedia)
d-Entri Tambahan Nama Orang
526 Catatan Informasi Program StudiMagister Manajemen
100 Entri Utama Nama OrangAdinda Amalia Mahmud, author
264a Kota TerbitJakarta
300 Deskripsi Fisikxii, 85 pages : illustration + appendix
904a Pengisi Lembar KerjaAmiarsih Indah Purwiati-Januari 2025
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaTesis
041 Kode Bahasaind