700 Entri Tambahan Nama Orang
001 Hak Akses (open/membership)membership
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya
504 Catatan Bibliografi
852 LokasiPerpustakaan UI
049 No. Barkod11-24-52874438
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan Koleksi
534 Catatan Versi Asli
Tahun Buka Akses
053 No. Induk11-24-52874438
653 Kata Kuncitelehealth ; kepuasan pasien ; komunikasi pelayanan kesehatan ; aksesibilitas pelayanan ; penelitian kuantitatif
111 Entri Utama Nama Pertemuan
040 Sumber PengataloganLibUI eng rda
245 Judul UtamaQuantitative Research of Survey on Australian Telehealth Services = Riset Kuantitatif Survei Layanan Telehealth Australia
650 Subyek TopikHealth services; Patient satisfaction
264c Tahun Terbit2024
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
904b Pemeriksa Lembar Kerja
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariPenelitian kuantitatif ini mengkaji desain dan efektivitas layanan telehealth di Australia dengan menggunakan data survei dari pengguna dan non-pengguna. Laporan ini mengidentifikasi aksesibilitas dan kenyamanan sebagai manfaat utama, sekaligus mencatat risiko seperti miskomunikasi dan diagnosis yang salah. Rekomendasinya mencakup pengembangan aplikasi telehealth untuk meningkatkan komunikasi, meningkatkan program penjangkauan, dan memberikan bantuan Medicare bagi individu berpenghasilan rendah dan pengangguran. Temuan ini menyoroti pentingnya kepuasan pasien terhadap kualitas komunikasi, kemudahan pemesanan, dan kenyamanan dokter, yang menunjukkan bahwa memperbaiki bidang-bidang ini sambil mengatasi risiko dapat meningkatkan layanan telehealth secara signifikan. Penelitian ini memberikan dasar yang kuat untuk memberikan rekomendasi guna meningkatkan efektivitas telehealth dan mengatasi kekhawatiran pasien di Australia. ......This quantitative research examines the design and effectiveness of telehealth services in Australia using survey data from both users and non-users. It identifies accessibility and convenience as key benefits, while also noting risks such as miscommunication and incorrect diagnosis. Recommendations include developing telehealth applications to improve communication, enhancing outreach programs, and providing Medicare relief for low-income and unemployed individuals. The findings highlight the importance of patient satisfaction with communication quality, booking ease, and doctor comfort, suggesting that improving these areas while addressing risks could significantly enhance telehealth services. This research provides a strong basis for recommendations to improve telehealth effectiveness and address patient concerns in Australia.
090 No. Panggil SetempatMK-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan Umum
337 Media Typecomputer (rdamedia)
d-Entri Tambahan Nama Orang
526 Catatan Informasi Program StudiManajemen
100 Entri Utama Nama OrangRashifa Ramadhanti Habriansyah, author
264a Kota TerbitDepok
300 Deskripsi Fisik45 pages : illustration
904a Pengisi Lembar Kerjajihan-September2024
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaMakalah Non-Seminar
041 Kode Bahasaeng