001 Hak Akses (open/membership)membership
700 Entri Tambahan Nama OrangNiken Febrina Ernungtyas, supervisor
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
049 No. Barkod11-24-06393758
504 Catatan Bibliografi
852 LokasiPerpustakaan UI
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan KoleksiDeposit;Deposit
534 Catatan Versi Asli
Tahun Buka Akses
053 No. Induk11-24-06393758
653 Kata Kuncibrand identity; brand personality; brand positioning; instagram; Savage X Fenty
040 Sumber PengataloganLibUI eng rda
111 Entri Utama Nama Pertemuan
245 Judul UtamaAn Analysis on How Rihanna's Savage X Fenty Lingerie Line Promote and Communicate Their Brand Personality and Brand Positioning Through Their Instagram Page = Analisis Bagaimana Bisnis Pakaian Dalam Milik Rihanna Mempromosikan dan Mengkomunikasikan Kepribadian Merek dan Penentuan Posisi Merek Melalui Instagram Mereka
264c Tahun Terbit2021
650 Subyek TopikPromotion
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariBrand identity refers to how a company believes it should be perceived and identified by consumers. Brand identity is essential to differentiate a brand from its competitors. A strong brand identity is critical for establishing credibility, reputability, and quality for a brand. Two core components comprise a brand's identity: personality and positioning. A brand can communicate with and promote its brand identity to consumers in a variety of ways, one of which is through social media. Instagram, in particular, is a social media platform that includes numerous features such as photo and video sharing, captions, shares, and comments. Many businesses use Instagram to promote their brands, including Rihanna's Savage X Fenty lingerie line. Savage X Fenty, Rihanna's most recent endeavor, has been actively utilizing Instagram since the brand's first launch. Savage X Fenty uses Instagram to share a variety of different types of content, one of which is to communicate their brand personality and positioning. The purpose of this research paper is to analyze how Rihanna's lingerie line, Savage X Fenty, communicates and promotes their brand positioning and personality through the use of their Instagram account. ......Identitas merek mengacu pada bagaimana perusahaan percaya bagaimana mereka harus dilihat dan diidentifikasi oleh konsumen. Identitas merek sangat penting untuk membedakan merek dari pesaingnya. Identitas merek yang kuat sangat penting untuk membangun kredibilitas, reputasi, dan kualitas merek. Dua komponen inti terdiri dari identitas merek: kepribadian merek dan penentuan posisi merek. Sebuah merek dapat berkomunikasi dengan dan mempromosikan identitas mereknya kepada konsumen dengan berbagai cara, salah satunya melalui media sosial. Instagram, khususnya, adalah platform media sosial yang mencakup banyak fitur seperti berbagi foto dan video, keterangan, berbagi, dan komentar. Banyak bisnis menggunakan Instagram untuk mempromosikan merek mereka, termasuk bisnis pakaian dalam Rihanna Savage X Fenty. Savage X Fenty, usaha terbaru Rihanna, telah secara aktif memanfaatkan Instagram sejak peluncuran pertama merek tersebut. Savage X Fenty menggunakan Instagram untuk berbagi berbagai jenis konten yang berbeda, salah satunya adalah untuk mengomunikasikan kepribadian merek dan penentuan posisi merek mereka. Tujuan dari makalah penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana bisnis pakaian dalam Rihanna, Savage X Fenty, mengkomunikasikan dan mempromosikan penentuan posisi merek dan kepribadian merek mereka melalui penggunaan akun Instagram mereka.
904b Pemeriksa Lembar Kerja
090 No. Panggil SetempatMK-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan Umum
d-Entri Tambahan Nama Orang
337 Media Typeunmediated (rdacontent)
526 Catatan Informasi Program StudiIlmu Komunikasi
100 Entri Utama Nama OrangXena Aprilianti, author
264a Kota TerbitDepok
300 Deskripsi Fisik
904a Pengisi Lembar KerjaNaufal Rafi Gunawan-Desember2024
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaMakalah Non-Seminar
041 Kode Bahasaeng