700 Entri Tambahan Nama Orang
001 Hak Akses (open/membership)membership
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
504 Catatan Bibliografi
852 LokasiPerpustakaan UI
049 No. Barkod11-24-16674392
338 Carrier Typeonline resource (rdacarries)
590 Cat. Sumber Pengadaan KoleksiDeposit
534 Catatan Versi Asli
Tahun Buka Akses
053 No. Induk11-24-16674392
653 Kata Kuncibrand management; brand analysis; brand audit; sunscreen industry; manajemen merek; analisa merek; audit merek; industri tabir surya
111 Entri Utama Nama Pertemuan
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
245 Judul UtamaApplying CBBE Model in Auditing Brand's Health and Analysing Brand's Point of Difference of Banana Boat within Australia's Sunscreen Industry = Aplikasi Model CBBE dalam Mengaudit Kesehatan Merek dan Menganalisa Point of Difference dari Merek Banana Boat dalam Industri Tabir Surya di Australia
650 Subyek TopikBrand management;
264c Tahun Terbit2021
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
904b Pemeriksa Lembar Kerja
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariBanana Boat, a sunscreen brand that targets family demographic, has been perceived to provide ?ultimate protection for the whole family? in Australia. This essay focuses on analyzing the current brand characteristics of Banana Boat as well as finding gap in the competitive landscape that can be utilized as an opportunity for brand repositioning. Brand management tools such as CBBE model, Point-of-Parity and Point-of-Difference, Perceptual Map, as well as Repositioning Statement are used to generate a recommendation for Banana Boat to undertake brand repositioning to become ?environmentally-responsible high-performance sunscreen? brand. ......Banana Boat, merek tabir surya yang menargetkan demografi keluarga, telah dikenal sebagai pemberi ?perlindungan sesungguhnya untuk keluarga? di Australia. Essay ini berfokus pada analisa karakteristik merek Banana Boat saat ini, juga mencari peluang dalam ruang kompetisi yang bisa digunakan sebagai kesempatan bagi Banana Boat untuk melakukan brand repositioning. Alat-alat manajemen merek seperti CBBE model, Point-of-Parity and Point-of-Difference, Perceptual Map, dan Repositioning Statement telah digunakan untuk menghasilkan saran bagi Banana Boat, yaitu mengambil langkah brand repositioning untuk menjadi merek yang dikenal sebagai penyedia ?tabir surya yang bermutu tinggi dan bertanggung jawab terhadap lingkungan?.
090 No. Panggil SetempatMK-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan Umum
337 Media Typeunmediated (rdacontent)
d-Entri Tambahan Nama Orang
526 Catatan Informasi Program StudiAkuntansi
100 Entri Utama Nama OrangMarvela Ester Kurniawan, author
264a Kota TerbitDepok
300 Deskripsi Fisik
904a Pengisi Lembar KerjaArsillia Anneva Niryani-Desember2024
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaMakalah Non-Seminar
041 Kode Bahasaing