001 Hak Akses (open/membership)membership
700 Entri Tambahan Nama Orang
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
049 No. Barkod11-25-59811915
504 Catatan Bibliografi
852 LokasiPerpustakaan UI
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan KoleksiDeposit;Deposit
534 Catatan Versi Asli
Tahun Buka Akses
053 No. Induk11-25-59811915
653 Kata Kuncipasar asing; mode operasi asing; franchising; licensing; tantangan; inovasi
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
111 Entri Utama Nama Pertemuan
245 Judul UtamaCompany Analysis Report: Foreign Operation Methods of 7-Eleven = Laporan Analisa Perusahaan: Metode Operasi Internasional 7-Eleven
264c Tahun Terbit2021
650 Subyek TopikConvenience stores.; Franchising
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariEntering a foreign market requires a specific strategy for a company in order for it to succeed in an increasingly volatile and uncertain global environment. Firms will need to implement different foreign operation modes that are well-tailored to the current market conditions of the countries in which they operate. This report investigates Franchising and Licensing as two foreign operation methods of 7-Eleven, one of the key players in international convenience store chains. Further, by looking at two contrasting geographic locations of 7-Eleven in Japan and Thailand, this report finds how the company should be able to overcome challenges and keep their presence alive in the corresponding market. This study has implications for creating business innovations and adapting mode packages as an extended strategy in the long term. ......Memasuki pasar luar negeri memerkulan strategi khusus bagi sebuah perusahaan agar dapat berhasil dalam lingkungan global yang semakin bergejolak dan tidak menentu. Perusahaan perlu menerapkan mode operasi asing berbeda-beda yang telah disesuaikan dengan kondisi pasar di negara tempat mereka beroperasi. Laporan ini mengulas tentang Franchising dan Licensing sebagai dua metode operasi asing 7-Eleven, salah satu pemain kunci dalam rantai toko serba ada internasional. Selanjutnya, dengan melihat dua lokasi geografis yang kontras dari 7-Eleven di Jepang dan Thailand, laporan ini menemukan bagaimana perusahaan harus mampu mengatasi tantangan dan menjaga eksistensi mereka di pasar yang sesuai. Studi ini pun memiliki implikasi untuk menciptakan inovasi bisnis dan mengadaptasi mode packages sebagai strategi yang diperluas dalam jangka panjang.
904b Pemeriksa Lembar Kerja
090 No. Panggil SetempatMK-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan Umum
d-Entri Tambahan Nama Orang
337 Media Typeunmediated (rdacontent)
526 Catatan Informasi Program StudiManajemen
100 Entri Utama Nama OrangHani Dandian Irawan, author
264a Kota TerbitDepok
300 Deskripsi Fisik
904a Pengisi Lembar KerjaArsillia Anneva Niryani-Januari2025
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaMakalah Non-Skripsi
041 Kode Bahasaing