700 Entri Tambahan Nama Orang
001 Hak Akses (open/membership)membership
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
504 Catatan Bibliografi
049 No. Barkod11-25-79868684
852 LokasiPerpustakaan UI
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan KoleksiDeposit
534 Catatan Versi Asli
Tahun Buka Akses
053 No. Induk11-25-79868684
653 Kata Kuncifashion jewellery; strategy implementation; augmented reality; men?s jewellery
111 Entri Utama Nama Pertemuan
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
245 Judul UtamaImplementasi Augmented Reality dan Pengembangan Produk dalam Industri Perhiasan Fashion di Australia = Implementation of Augmented Reality and Product Expansion in the Australian Fashion Jewellery Retail Industry
650 Subyek TopikAugmented reality.; Industry.
264c Tahun Terbit2021
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariPandemi Covid-19 telah mempengaruhi industri fesyen Australia dengan penurunan penjualan dan mempercepat pergeseran perilaku belanja ke pengecer online. Hal ini mendorong perusahaan di industri ritel fesyen untuk berinovasi dalam hal teknologi dan penawaran produk untuk mendapatkan keunggulan diferensiasi di era ritel pasca-Covid. Lovisa adalah merek perhiasan fesyen terbesar di Australia, spesialis dalam ritel perhiasan dan aksesori fesyen wanita. Lovisa Holdings Limited memiliki operasi ritel yang diperluas di Asia-Pasifik, Eropa, dan Afrika Selatan. Dipasarkan untuk menyediakan perhiasan yang terjangkau dan sedang tren dengan pengalaman pelanggan yang sangat diakui. Proses bisnis dapat ditingkatkan dengan pengenalan Augmented Reality dan perluasan produk ke pasar perhiasan pria yang belum dimanfaatkan. Dinilai dengan memanfaatkan Pohon Masalah, Analisis SWOT, Segmentasi dan Positioning, Evaluasi, dan Rencana Bisnis. ......The Covid-19 pandemic has affected the Australian fashion industry with decreasing sales and has accelerated the shift in shopping behaviour towards online retailers. This encourages brands to innovate in terms of retail technology and product offerings to gain a differentiation advantage in the era of post-Covid retail. Lovisa is the largest fashion jewellery brand in Australia, specialising in the retail of women?s fast-fashion jewellery and accessories. Lovisa Holdings Limited has an extended retail operation across Asia-Pacific, Europe, and South Africa. Marketed to provide affordable, on-trend jewellery with a highly acclaimed customer experience. Business processes can be improved with the introduction of Augmented Reality and product expansion into the untapped men?s jewellery market. Assessed by utilising the Issue Tree, SWOT Analysis, Segmentation and Positioning, Evaluation, and Business Plan.
904b Pemeriksa Lembar Kerja
090 No. Panggil SetempatMK-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan Umum
337 Media Typeunmediated (rdacontent)
d-Entri Tambahan Nama Orang
526 Catatan Informasi Program StudiManajemen
100 Entri Utama Nama OrangFarrel Hakim Indraputra, author
264a Kota TerbitDepok
300 Deskripsi Fisik
904a Pengisi Lembar KerjaArsillia Anneva Niryani-Januari2025
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaMakalah Non-Skripsi
041 Kode Bahasaind