700 Entri Tambahan Nama Orang
001 Hak Akses (open/membership)membership
336 Content Typetext (rdacontent)
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
264b Nama PenerbitFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
504 Catatan Bibliografi
852 LokasiPerpustakaan UI
049 No. Barkod11-25-96191554
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan KoleksiDeposit
534 Catatan Versi Asli
Tahun Buka Akses
053 No. Induk11-25-96191554
653 Kata Kuncibrand equity; customer based brand equity (CBBE); brand awareness; brand image; suncare; brand repositioning; point of difference
111 Entri Utama Nama Pertemuan
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
245 Judul UtamaAudit Merek dan Reposisi Banana Boat = Brand Audit and Repositioning of Banana Boat
650 Subyek TopikMarketing Strategy & Planning, Inc.
264c Tahun Terbit2021
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
904b Pemeriksa Lembar Kerja
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariLaporan ini melakukan analisis Brand Equity pada Banana Boat menggunakan model Customer Based Brand Equity (CBBE) model. Analisis mengungkapkan bahwa Banana Boat memiliki Brand Awareness dan citra yang kuat, menunjukkan brand equity yang positif. Namun, keunggulan merek terancam oleh ulasan konsumen yang negatif dan skandal terkait produk yang menandakan perlunya reposisi merek. Analisis gap menunjukkan bahwa ada peluang di pasar untuk tabir surya yang ramah karang untuk keluarga. Oleh karena itu, direkomendasikan agar Banana Boat memanfaatkan celah ini dan menawarkan Points of Difference baru sebagai merek yang ramah terumbu karang. ......This report performs a brand equity analysis on Banana Boat using the Customer Based Brand Equity (CBBE) model. The analysis revealed that Banana Boat has a strong brand awareness and image, indicating a positive brand equity. However, the favorability of the brand is threatened by negative consumer reviews and a product related scandal signaling the need for a brand repositioning. The gap analysis showed that there is a void in the market for sunscreen that is both reef and family friendly. Thus, it is recommended that Banana Boat leverages this gap and make a new point of difference as a reef friendly brand.
090 No. Panggil SetempatMK-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan Umum
337 Media Typeunmediated (rdacontent)
d-Entri Tambahan Nama Orang
526 Catatan Informasi Program StudiManajemen
100 Entri Utama Nama OrangShamira Azzahra, author
264a Kota TerbitDepok
300 Deskripsi Fisik
904a Pengisi Lembar KerjaArsillia Anneva Niryani-Januari2025
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaMakalah Non-Skripsi
041 Kode Bahasaind