001 Hak Akses (open/membership)membership
700 Entri Tambahan Nama OrangAtika Wahyu Puspitasari, supervisor; Achmad Sanusi, supervisor; Imam Supriadi, supervisor
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitSekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Sekolah Kajian Stratejik dan Global
049 No. Barkod15-25-46421827
504 Catatan Bibliografipages 91-100
852 LokasiPerpustakaan UI
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan KoleksiDeposit;
903 Stock Opname
534 Catatan Versi Asli
Tahun Buka Akses2025
053 No. Induk15-25-46421827
653 Kata Kuncicompetitive intelligence; threats; banks; business perfomance
040 Sumber PengataloganLibUI ida rda
245 Judul UtamaStrategi Competitive Intelligence untuk Meningkatkan Performa Bisnis pada PT Bank Mandiri Taspen = Competitive Intelligence Strategy to Improve Business Perfomance at PT Bank Mandiri Taspen
264c Tahun Terbit2025
650 Subyek TopikCompetitive intelligence
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariTesis ini membahas tentang strategi Competitive intelligence untuk meningkatkan performa bisnis pada PT Bank Mandiri Taspen. Penelitian ini melakukan analisis dengan berlandaskan pada konsep empat aspek Competitive intelligence, Service Quality, VUCA dan SWOT untuk menjelaskan dan menganalisis strategi Competitive intelligence tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode wawancara mendalam terhadap delapan karyawan Bank Mandiri Taspen dan tiga orang nasabah Bank Mandiri Taspen. Metode tersebut bertujuan untuk mendapatkan informasi sedalam mungkin terkait kerentanan, ancaman, dan kondisi PT Bank Mandiri Taspen saat ini. Hasil penelitian menunjukkankan bahwa strategi Competitive Intelligence memiliki dampak untuk meningkatkan ketahanan dan performa bisnis pada PT Bank Mandiri Taspen. ......This thesis discusses Competitive intelligence strategies to improve business performance at PT Bank Mandiri Taspen. This research carries out an analysis based on the concept of four aspects of Competitive intelligence, Service Quality, VUCA and SWOT to explain and analyze the Competitive intelligence strategy. This research uses a qualitative approach with in-depth interview methods with eight Bank Mandiri Taspen employees and three Bank Mandiri Taspen customers. This method aims to obtain as much information as possible regarding the vulnerabilities, threats and current condition of PT Bank Mandiri Taspen. The research results show that the Competitive Intelligence strategy has an impact on increasing resilience and business performance at PT Bank Mandiri Taspen.
904b Pemeriksa Lembar KerjaAdhityaN-Juni2025
090 No. Panggil SetempatT-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan UmumDapat diakses di UIANA (lib.ui.ac.id) saja.
337 Media Typecomputer (rdamedia)
d-Entri Tambahan Nama Orang
526 Catatan Informasi Program StudiKajian Ketahanan Nasional
100 Entri Utama Nama OrangCarolus Boromeus Pedro Prasetyo, author
264a Kota TerbitJakarta
300 Deskripsi Fisikix, 100 pages : illustration + appendix
904a Pengisi Lembar KerjaAdhityaN-Juni2025
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaTesis
041 Kode Bahasaind