700 Entri Tambahan Nama OrangSri Rahayu Hijrah Hati, supervisor; Adi Zakaria Afiff, examiner; Nurdin Sobari, examiner
001 Hak Akses (open/membership)membership
336 Content Typetext (rdacontent)
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
264b Nama PenerbitFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
504 Catatan Bibliografipages 91-96
852 LokasiPerpustakaan UI
049 No. Barkod15-25-59308147
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan KoleksiDeposit
903 Stock Opname
534 Catatan Versi Asli
Tahun Buka Akses2025
053 No. Induk15-25-59308147
653 Kata Kuncipendidikan digital; blended learning; brand loyalty; brand trust; perceived quality; program pelatihan digital; customer satisfaction
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
245 Judul UtamaPengaruh Brand Knowledge, Perceived Product Quality, dan Perceived Service Quality terhadap Brand Loyalty yang Dimediasi oleh Brand Trust dan Customer Satisfaction pada PT Semesta Integrasi Digital (Karier.mu) = The Effect of Brand Knowledge, Perceived Product Quality, and Perceived Service Quality on Brand Loyalty Mediated by Brand Trust and Customer Satisfaction in PT Semesta Integrasi Digital (Karier.mu)
650 Subyek TopikBrand loyalty--Case studies; Consumer satisfaction; Branding (Marketing)
264c Tahun Terbit2024
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariDalam lanskap perkembangan platform pembelajaran digital yang terus berubah, yang ditandai oleh kemajuan teknologi yang cepat dan pergeseran paradigma pendidikan, persepsi dan kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh signifikan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada suatu perusahaan di industri pendidikan (Al-Sharhan et al., 2020). Namun, meskipun ketergantungan pada platform digital untuk tujuan pendidikan semakin meningkat, masih ada kesenjangan penelitian yang mencolok mengenai mekanisme tepat bagaimana persepsi dan kepercayaan pelanggan dapat memengaruhi loyalitas pelanggan dalam domain ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis lebih lanjut mengenai dampak brand knowledge, perceived product quality, perceived service quality terhadap brand loyalty dengan adanya peran mediasi dari brand trust dan customer satisfaction. Populasi penelitian berjumlah 310 responden dengan kriteria berusia di atas 17 tahun yang pernah membeli atau mengikuti program pelatihan pada platform Karier.mu dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan dilakukan analisis menggunakan metode Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS). ......In the landscape of evolving digital learning platforms, marked by rapid technological advancements and shifts in educational paradigms, consumer perceptions and trust significantly influence consumer loyalty to a company in the education industry (Al-Sharhan et al., 2020). However, despite the increasing reliance on digital platforms for educational purposes, there remains a notable research gap regarding the precise mechanisms through which consumer perceptions and trust can impact consumer loyalty in this domain. This study aims to further analyze the impact of brand knowledge, perceived product quality, and perceived service quality on brand loyalty with the mediating role of brand trust and customer satisfaction. The research population consists of 310 respondents aged above 17 years who have purchased or participated in training programs on the Karier.mu platform within the last six months. This study utilizes a quantitative method and employs analysis using the Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS) approach.
904b Pemeriksa Lembar Kerja
090 No. Panggil SetempatT-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan UmumDapat diakses di UIANA (lib.ui.ac.id) saja.
337 Media Typecomputer (rdamedia)
d-Entri Tambahan Nama Orang
526 Catatan Informasi Program StudiMagister Manajemen
100 Entri Utama Nama OrangAlmira Farahita Tabina, author
264a Kota TerbitJakarta
300 Deskripsi Fisikxii, 96 pages : illustration + appendix
904a Pengisi Lembar Kerjatanti-Mei2025
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaTesis
041 Kode Bahasaind