001 Hak Akses (open/membership)membership
700 Entri Tambahan Nama OrangKarto Adiwijaya, supervisor; Rambat Lupiyoadi, examiner; Ignatius Heruwasto, examiner
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
710 Entri Tambahan Badan KorporasiUniversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
504 Catatan Bibliografipages 67-73
049 No. Barkod15-25-51144208
852 LokasiPerpustakaan UI
338 Carrier Typeonline resource (rdacarrier)
590 Cat. Sumber Pengadaan KoleksiDeposit;Deposit;Deposit;Deposit
903 Stock Opname
534 Catatan Versi Asli
Tahun Buka Akses2025
053 No. Induk15-25-51144208
653 Kata Kuncibrand loyalty; distributor; keputusan pembelian berulang; low voltage
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
245 Judul UtamaMembangun Loyalitas Merek: Strategi Efektif Produk Low Voltage Pada Konsumen B2B = Building Brand Loyalty: Effective Strategies for Low Voltage Products in B2B Consumers
264c Tahun Terbit2025
650 Subyek TopikBrand loyalty; Low voltage systems--Industrial applications; Industrial marketing
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi yang dilakukan produk low voltage merek Schneider terhadap penjualan pada konsumen B2B. Penelitian ini menggunakan metode wawancara (in depth interview), yang dilakukan secara mendalam terhadap narasumber. Narasumber pada penelitian ini diambil dari perwakilan Schneider dan distributor ekslusif serta distributor retail. Penelitian ini membuat protokol studi sebagai acuan pertanyaan yang dilakukan pada wawancara berdasarkan faktor strategi membangun brand loyalty. Hasil penelitian ini memberikan wawasan mengenai bagaimana produk low voltage Schneider membangun brand loyalty dengan distributor sehingga terjadi keputusan pembelian berulang merek Schneider dan bekerja sama jangka panjang. Penelitian ini berkontribusi sebagai analisa kepada Schneider untuk dapat meningkatkan pelayanannya kepada distributor sehingga bisa menjaga loyalitas hubungan yang baik dengan distributor. Adapun kebaruan dari penelitian ini dengan penelitian sebelumnya ialah adanya penambahan faktor strategi yang membangun brand loyalty. ......This research aims to analyze the strategies implemented by Schneider's low-voltage products to boost sales among B2B consumers. This study employs in-depth interviews as a method, conducting thorough interviews with informants. Sources for this research are drawn from Schneider representatives, exclusive distributors, and retail distributors. The study uses a study protocol as a reference for the questions asked in the interviews, based on factors related to building brand loyalty. The results of this research provide insights into how Schneider's low-voltage products build brand loyalty with distributors, leading to purchase decisions for Schneider's brand and long-term partnerships. This research contributes to Schneider's analysis, enabling them to enhance their services to distributors and maintain strong and loyal relationships. The novelty of this research compared to previous studies lies in the addition of factors that build brand loyalty
904b Pemeriksa Lembar Kerja
090 No. Panggil SetempatT-pdf
d-Entri Utama Nama Orang
500 Catatan UmumTidak dapat diakses di UIANA, karena: akan diterbitkan pada Jurnal Nasional yaitu Jurnal Samudera Ekonomi dan Bisnis yang diprediksi akan dipublikasikan pada bulan September tahun 2025
337 Media Typecomputer (rdamedia)
d-Entri Tambahan Nama Orang
526 Catatan Informasi Program StudiMagister Manajemen
100 Entri Utama Nama OrangSiregar, Bintang Eska Putra, author
264a Kota TerbitJakarta
300 Deskripsi Fisikxi, 73 pages : illustration + appendix
904a Pengisi Lembar Kerjatanti-mei2025
Akses Naskah Ringkas
856 Akses dan Lokasi Elektronik
502 Catatan Jenis KaryaTesis
041 Kode Bahasaind