001 Hak Akses (open/membership)open
700 Entri Tambahan Nama Orang
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitThe Ary Suta Center
710 Entri Tambahan Badan Korporasi
049 No. Barkod08-25-01855608
786c Entri Volume, no., tahun dan halamaVol. 68, January 2025: Hal. 153-188
852 LokasiPerpustakaan UI, Lantai 4 R. Koleksi Jurnal
110 Entri Utama Badan Korporasi
338 Carrier Typevolume (rdacarrier)
786 Entri Sumber DataThe Ary Suta center
903 Stock Opname
053 No. Induk08-25-01855608
653 Kata Kuncisocial media marketing; instagram; citra merek
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
111 Entri Utama Nama Pertemuan
245 Judul UtamaAnalisis strategi social media marketing dalam membangun brand image (studi kasus pada akun instagram @thesoundsproject)
264c Tahun Terbit2025
650 Subyek TopikSocial media--Marketing
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
904b Pemeriksa Lembar KerjaMuadz- April 2025
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariMusik telah melahirkan sebuah tren akibat perubahan gaya hidup di era digital saat ini. Munculnya berbagai festival musik di Indonesia dengan menampilkan berbagai genre membuat masyarakat dapat memilih festival sesuai dengan preferensi musiknya. Pembahasan kali ini bertujuan untuk menganalisis peran media sosial Instagram dalam membangun brand image The Sounds Project, yang baru beradaptasi menjadi festival musik berskala nasional. Pembahasan ini menggunakan konsep tahapan Social Media Marketing menurut Tuten & Solomon (2018) dan 3 pilar Brand Image yang dipaparkan Kotler & Keller (2016). Hasil pembahasan menunjukkan bahwa social media marketing pada platform Instagram memiliki peranan penting dalam strategi komunikasi pemasaran dalam membangun brand image yang positif bagi The Sounds Project. Selain itu, ditunjukkan juga bahwa The Sounds Project telah mengimplementasikan tahapan Social Media Marketing menurut Tuten & Solomon (2018) dan terbukti efektif dalam membangun brand image yang positif berdasarkan 3 pilar yang dipaparkan Kotler & Keller.
022 ISSN (R)19797001
090 No. Panggil Setempat330 ASCSM 68 (2025)
d-Entri Utama Nama Orang
245c PertanggungjawabanVanessa
337 Media Typeunmediated (rdamedia)
100 Entri Utama Nama OrangDani Miftahul Akhyar, author
264a Kota TerbitJakarta
904a Pengisi Lembar KerjaMuadz- Maret 2025
856 Akses dan Lokasi Elektronik
310 Frekuensi TerbitEmpat kali setahun
041 Kode Bahasaind