250x Cetakancetakan ke-1
902 HargaRp. 127,800
700 Entri Tambahan Nama OrangNurdin Sobari, author; Emil Azman Sulthani, author
711 Entri Tambahan Nama Pertemuan
336 Content Typetext (rdacontent)
264b Nama PenerbitRajawali Press
710 Entri Tambahan Badan Korporasi
049 No. Barkod01-25-02426
504 Catatan Bibliografipages 361-400
852 LokasiPerpustakaan UI, Lantai 2 (Buku teks)
110 Entri Utama Badan Korporasi
338 Carrier Typevolume (rdacarrier)
490 Seri
590 Cat. Sumber Pengadaan KoleksiPembelian
903 Stock OpnameSugiarti-SO-Juni-2025
534 Catatan Versi Asli
053 No. Induk01-25-02426
653 Kata Kunciekonomi islam; bisnis islam; pemasaran islam; pemasyaran syariah
040 Sumber PengataloganLibUI ind rda
111 Entri Utama Nama Pertemuan
245 Judul UtamaIslamic Marketing : Sebuah Pengantar
264c Tahun Terbit2020
650 Subyek TopikIslam and Economics; Economics -- Religious aspects -- Islam; Economics -- Religious aspects -- Islam -- Congresses; Economics -- Religious aspects; Islam -- Marketing
904c Penginput Data PengadaanSugiarti-Juni-2025
082 No. Panggil DDC297.63 HAR i
850 Lembaga PemilikUniversitas Indonesia
904b Pemeriksa Lembar KerjaSugiarti-Juni-2025
520 Ringkasan/Abstrak/IntisariPemasaran syariah atau yang dikenal dengan Islamic marketing merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang sekarang mulai berkembang, walau sesungguhnya landasan keilmuannya telah ada sejak 14 abad yang lalu, yaitu Al-Qur?an dan Hadis. Begitu luasnya pasar dan besarnya konsumsi kaum Muslim, yang didukung perubahan lingkungan dengan perubahan pengetahuan dan teknologi yang pesat, serta masuknya dunia ke era globalisasi dan perdagangan bebas, pasar Muslim menjadi target penting bagi industri di dunia. Untuk masuk dan bersaing di pasar negara-negara Islam atau negara yang berpenduduk mayoritas Islam, maka produsen harus mempelajari seluk-beluk tentang pasar Muslim dan perilaku konsumen Muslim. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan Pemasaran Syariah menjadi sebuah ilmu pengetahuan yang mendapat perhatian untuk dipelajari, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi bisnis dan pemasaran
536 Catatan Informasi Pendanaan
900 Tanggal Pembelian20/06/2025
020 ISBN (R)9786024257323
500 Catatan Umum
240 Judul Seragam
245c PertanggungjawabanHardius Usman, Nurdin Sobari, Emil Azman Sulthani
337 Media Typeunmediated (rdamedia)
100 Entri Utama Nama OrangHardius Usman, author
250 Edisifirst edition
264a Kota TerbitDepok
300 Deskripsi Fisikxvi, 416 pages ; 23 cm
082x - Kelas Utama200
904a Pengisi Lembar KerjaSugiarti-Juni-2025
246 Judul Alternatif
041 Kode Bahasaind