Buku Teks :: Kembali

Buku Teks :: Kembali

Lead like jesus : belajar dari model kepemimpinan paling dahsyat sepanjang zaman = Lead like Jesus : lessons from the greatest leadership role model of all time

Ken Blanchard; Phil Hodges; Dionisius Pare (Visimedia, 2006)

 Abstrak

Banyak buku mengupas tentang model kepemimpinan ditinjau dari berbagai sudut pandang dan menggunakan teori-teori mutakhir. Buku ini mungkin agak berbeda tapi tetap dalam konteks yang sama, yaitu kepemimpinan.
Bagi yang mengetahui ajaran-ajaran Yesus, ada satu kalimat yang sangat khas dan merupakan kunci kepemimpinan Yesus, yaitu: ?Aku datang untuk melayani, bukan untuk dilayani?. Kalimat itu menjadi sumber segala pemikiran dan perbuatan yang dilakoni Yesus (dan seharusnya juga oleh umat-Nya). Kalimat itupun sangat relevan diterapkan dalam kepemimpinan apapun.
Ken Blanchard dan Phil Hodges (penulis 'The One Minute Manager' - Metode Manajemen Paling Populer Sedunia) sudah lama memandang kepemimpinan dari sudut pandang duniawi, dan setelah mereka mencoba mengkaji dari perspektif Kitab Suci, mereka mendapatkan lebih banyak hikmat kepemimpinan daripada yang telah mereka temukan selama ini. Karena Yesus menjadi model kepemimpinan yang melayani dan memimpin dengan teladan. Kepemimpinan Yesus dinilai sangat relevan untuk setiap masa dan untuk semua kalangan karena dasarnya adalah ?kasih? dan ?melayani?.
Buku ini tidak hanya cocok bagi pemimpin organisasi, perusahaan, dan gereja, tapi juga efektif di keluarga atau di kelompok-kelompok apa saja. Baca ya?-)
---------------------------
Risensi oleh: Kalarensi Naibaho

 Metadata

Jenis Koleksi : Buku Teks
No. Panggil : 303.34 BLA lt
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Visimedia, 2006
Sumber Pengatalogan: LibUI ind rda
ISBN: 9791043353
Tipe Konten: text
Tipe Media: unmediated
Tipe Carrier: volume
Edisi:
Catatan Seri:
Catatan Umum:
Catatan Versi Asli: Lead like Jesus : lessons from the greatest leadership role model of all time
Deskripsi Fisik: xxiv, 317 pages ; 23 cm
Lembaga Pemilik: Universitas Indonesia
Lokasi: Perpustakaan UI, Lantai 2
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
303.34 BLA lt 0107001663 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 105552
Cover