UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Program pengembangan manajer calon pimpinan cabang di PT.X

Rina Heryani Salya; Wilman Dahlan Mansoer, supervisor (Universitas Indonesia, 2006)

 Abstrak

Tugas Akhir dengan judul Program Pengembangan Manajer Calon Pimpinan Cabang di PT.X disusun berdasarkan masalah yang dihadapi oleh salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia yang secara terus menerus mengalami penurunan dalam kinerjanya selama tahun 2004 sampai dengan saat ini.
Banyaknya pimpinan cabang di perusahaan yang meninggalkan perusahaan dengan turn over yang mencapai angka 11% selama 2 tahun terakhir, memberikan dampak yang signifikan terhadap kinerja perusahaan, terutama cabang-cabang yang ditinggalkan merupakan cabang terbesar di dalam memberikan keuntungan bagi perusahaan.
Keadaan menjadi bertambah berat bagi perusahaan dengan adanya kenyataan bahwa perusahaan tidak memiliki manajer potensial yang dapat dijadikan pengganti posisi pimpinan cabang yang kosong, sehingga pada akhirnya perusahaan harus merekrut pimpinan cabang Baru dari luar perusahaan yang pada prosesnya membutuhkan periode waktu tertentu. Proses rekrutmen pimpinan cabang yang relatif membutuhkan waktu tersebut sangat mempengaruhi aktivitas bisnis di cabang, terlebih para manajer di bawah pimpinan cabang tidak kompeten untuk mengelola dan menjalankan bisnis di cabang secara menyeluruh.
Dengan memperhatikan uraian di atas, maka penulis merekomendasikan program pengembangan manajer calon pimpinan cabang dengan menyelenggarakan Pelatihan Guiding The Development Others untuk membantu perusahaan meningkatkan efektivitas para manajer di dalam menjalankan peran dan tanggung jawabnya, yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

 File Digital: 1

Shelf
 T 18070a.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T18070
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2006
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : x, 38 hlm. ; 29 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T18070 15-20-835320060 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 106634
Cover