Artikel Jurnal :: Back

Artikel Jurnal :: Back

Meluruskan dikotomi penelitian kualitatif-kunatitatif

(Thesis: Jurnal Penelitian Ilmu Komunikasi, V (3) September-Desember 2006: 133-140, [Date of publication not identified] )

 Abstract

Rangkaian mata kuliah metodologi dalam kurikulum ilmu-ilmu sosial di pelbagai universitas umumnya dipisahkan menjadi metode penelitian kuantitatif dan metode penelitian kualitatif. Implikasi negatif dikotomi itu muncul kecenderungan penilaian bahwa perbedaan di antara keduanya bukan lagi sekedar perbedaan metode, melainkan paradigmatik (yang mencakup epistemologi, ontologi, aksiologi dan metodologi) seolah penelitian kuantitatif dan kualitatif dua paradigma yang mutually exclusive.

 Digital Files: 1

 Metadata

Collection Type : Artikel Jurnal
Call Number : TJPI-V-3-SeptDes2006-133
Subject :
Publishing : [Place of publication not identified]: Thesis: Jurnal Penelitian Ilmu Komunikasi, V (3) September-Desember 2006: 133-140, [Date of publication not identified]
Cataloguing Source :
ISSN :
Magazine/Journal :
Volume :
Content Type :
Media Type :
Carrier Type :
Electronic Access :
Holding Company :
Location :
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
TJPI-V-3-SeptDes2006-133 TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 113813
Cover