Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Meluruskan dikotomi penelitian kualitatif-kunatitatif

(Thesis: Jurnal Penelitian Ilmu Komunikasi, V (3) September-Desember 2006: 133-140, [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Rangkaian mata kuliah metodologi dalam kurikulum ilmu-ilmu sosial di pelbagai universitas umumnya dipisahkan menjadi metode penelitian kuantitatif dan metode penelitian kualitatif. Implikasi negatif dikotomi itu muncul kecenderungan penilaian bahwa perbedaan di antara keduanya bukan lagi sekedar perbedaan metode, melainkan paradigmatik (yang mencakup epistemologi, ontologi, aksiologi dan metodologi) seolah penelitian kuantitatif dan kualitatif dua paradigma yang mutually exclusive.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : TJPI-V-3-SeptDes2006-133
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Thesis: Jurnal Penelitian Ilmu Komunikasi, V (3) September-Desember 2006: 133-140, [Date of publication not identified]
Sumber Pengatalogan :
ISSN :
Majalah/Jurnal :
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik :
Lokasi :
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TJPI-V-3-SeptDes2006-133 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 113813
Cover