Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Customer service yang baik landasan pencapaian customer satisfaction

oleh Sofjan Assauri ([Publisher not identified] , 2003)

 Abstrak

Pemberian customer service yang baik dapat diharapkan tercapainya kepuasaan para pelanggannya. Kepuasaan pelanggan membentuk persepsi pelanggan terhadap produk yang dipasarkan perusahaan, sehingga hal ini dapat memposisikan produk tersebut di mata pelanggan. Oleh karena itu customer service dapat memberikan dampak bagi keberhasilan bisnis perusahaan dalam jangka panjang. Hanya saja perlu diperhatikan bahwa keberhasilan perusahaan dalam melayani pelangannya sehingga pelanggan mendapatkan kepuasaan apabila misi perusahaan tersebut menekannka npada pelanggan atua customer orientation, dengan mengembangkan berbagai upaya bagi pemenuhan kebutuhan dan keinganan para pelanggannya.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : MUIN-XXXII-01-Jan2003-25
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2003
Sumber Pengatalogan :
ISSN :
Majalah/Jurnal : Manajemen Usahawan Indonesia
Volume : XXXII (01) Januari 2003: 25-30
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi :
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MUIN-XXXII-01-Jan2003-25 03-20-264576209 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 113993
Cover