UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi penurunan kemampulabaan perusahaan studi kasus kontraktor PT.NKP = Internal & external factor identification for establishing sustainable profitability case study of construction company PT NKP

Winner Yousman; Yusuf Latief, supervisor; Ismeth Abidin, supervisor (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008)

 Abstrak

Profit digunakan sebagai sumber daya perusahaan dalam melaksanakan proyek ? proyek dalam pasar domestik maupun pasar internasional. Namun,seiring perjalanan tidak semudah yang diperkirakan. Adanya kompetisi yang sangat ketat, bahkan adanya istilah saling ?banting harga?, ketidaksiapan sumber daya, kebiasaan yang sudah tidak relevan, menjadi hal yang sangat penting dalam turunnya profit. Hal ? hal yang membuat profit menurun akan dikelompokkan menjadi dua sumber yaitu bersumber dari faktor internal dan bersumber dari faktor eksternal.
Tujuan penelitian ini adalah menentukan faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi penurunan kemampulabaan PT NKP. Metode penelitian yang digunakan ialah pendekatan resiko dan simulasi monte carlo. Hasil penelitian ini adalah faktor ? faktor yang mempengaruhi penurunan kemampulabaan perusahaan kontraktor PT NKP, yaitu Kesalahan dalam pendelegasian tugas dan wewenang, perusahaan tidak memiliki data based marketing dan sistem registrasi , kualisfikasi dan klasifikas yang belum mantap.

A company uses profit as a resource to carry out projects in the domestic and international markets. Competition today is higher than few years ago. The Red Ocean System, resources are never always available and careless behaviour that can decrease the profit. There are two factors that increase and reduce profit which are internal and external origin.
The objective of this research is determine the internal and external factor variables reduce profitability in PT.NKP. The Methodology utilizes risk approach and Monte Carlo Simulation. The result of this research are something wrong to delegate task and authority, the company don?t have marketing data based, and classification and qualification system that can?t establish. The result of research are factors reduce the profitability of PT NKP.

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Open
No. Panggil : T25076
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 85 pages illustration ; 29 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T25076 15-19-822282276 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 118666
Cover