UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Faktor-faktor sosial yang menyebabkan rendahnya partisipasi belajar pada Anak Usia Dini (studi deskriptif PAUD Anisa, Jalan Raya Kapling Rt 07/17, Pancoran Mas, Depok)

Aditya Atma Sudjarwo; Lia Djoemeliarasanti Djoekardi, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Abstrak

Skripsi ini membahas faktor-faktor sosial yang menyebabkan rendahnya partisipasi belajar pada anak usia dini di PAUD ANISA, Jalan Raya Kapling RT 07/17 Pancoran Mas, Depok. Tujuannya untuk memberikan gambaran mengenai faktor?faktor penyebab rendahnya partisipasi anak atau siswa PAUD dan dampak terhadap anak yang rendah tingkat partisipasinya dalam kegiatan pendidikan anak usia dini di PAUD Anisa. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan sekolah maupun lembaga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan maksimal agar siswa lebih bersemangat untuk belajar di PAUD.
This study is discusses about social factors that cause lack participation studied of pre-schools at PAUD ANISA, Jalan Raya Kapling RT 07/17 Pancoran Mas, Depok. The main purpose of this study is to give description about the social factors. This research is a qualitative with descriptive design. The result of this study is to give another opinion for schools and institution so they can enhance the way they think and teach and pre schools can be more active and excited to learn at PAUD.

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 105 lbr.; il.;29 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-18-933080946 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 123639
Cover