UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Analisis Pengaruh Informasi dari Keluarga dan Informasi dari Kegiatan Pemasaran Terhadap Ekuitas Merek Pasta Gigi Pepsodent = Analysis the Influence of Information from Family and Information from Marketing Activity to Pepsodent Brand Equity

Hadean Aria Wahyudi; Firmanzah, supervisor; Nurdin Sobari, examiner; Sofjan Assauri, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008)

 Abstrak

Penelitian ini mempelajari kegiatan pemasaran/bauran pemasaran (iklan, harga dan distribusi) yang dilakukan oleh Pepsodent dapat membangun dimensi-dimensi ekuitas merek Pepsodent (perpsepsi kualitas, loyalitas, dan kesadaran/asosiasi) yang akan mempengaruhi ekuitas merek Pepsodent. Kegiatan pemasaran tersebut merupakan sumber informasi untuk para konsumen. Selain informasi dari kegiatan pemasaran, informasi dari keluarga (pengaruh intergenerasi) juga mempengaruhi dimensi ekuitas merek Pepsodent Dari hasil penelitian dengan menggunakan sampel para mahasiswa perguruan tinggi, didapatkan informasi dari kegiatan pemasaran dan keluarga mempengaruhi ekuitas merek Pepsodent terkecuali harga.

This research is to analyze the influence marketing activity/marketing mix (via advertising, price, and distribution) conducted by Pepsodent to build the dimensions Pepsodent brand equity (perceived quality, loyalty, and awareness/association) which will effected to Pepsodent brand equity. The marketing activity represent the source of information to consumers. Besides the information from marketing activity, information from family (intergenerational influences) also effected to dimensions of Pepsodent brand equity. The results from this research by using samples from college studenis found that both of information from family and information from marketing activity have effected to Pepsodent brand equity. However, Pepsodent brand equity not related to the price.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Open
No. Panggil : T26424
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 66 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T26424 15-23-37466874 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 127417
Cover