UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Business plan expanding market to the philippine

Wildan Hakim; Jim Wiryawan, supervisor; Avanti Fontana, examiner; Bagio Nugroho Karno, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009)

 Abstrak

Karya akhir membahas perencanaan bisnis untuk mengembangkan pasar panel furniture di Philippina untuk PT. CSF sebagai pemimpin produsen furniture di Indonesia. Tetapi hanyalah pemain yang sangat kecil di pasar furniture Philippina. Philippina menawarkan kesempatan yang sangat besar bagi export furniture karena tidak ada produsen furniture lokal yang kuat. Kebanyakan panel furniture yang terdapat di Philippina berasal dari Malaysia, Thailand, Cina dan sedikit dari Indonesia. Karya akhir ini membahas situasi eksternal dan internal yang dihadapi PT. CSF dan strategy-strategy terbaik apa yang selayaknya dilakukan PT. CSF untuk mengembangkan pasar di Philippina.

Final report discusses business plan to expanding panel furniture market to the Philippine for PT. CSF which is the leader panel furniture manufacturer in Indonesia but a very small player in Philippine furniture market. Philippines offer a big opportunity for panel furniture exporting since there are no strong local panel furniture manufacturers. Most of panel furniture in Philippine are coming from Malaysia, Thailand, China and some from Indonesia. This study analyzed the external and internal market situation faced by PT. CSF, and what best strategies should PT. CSF applied to expand the market to Philippine.

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Open
No. Panggil : T26523
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 119 pages : illustration ; 30 cm. + Appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T26523 15-19-543982901 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 127722
Cover