Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Peningkatan keaktifan dan prestasi belajar mahasiswa melalui implementasi model cooperative learning

Umi Chotimah; (Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Sriwijaya Palembang, 2007)

 Abstrak

Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas yang bertujuan untuk meningkatkan keaktifan dan prestasi belajar mahasiswa melalui penerapan model cooperative learning tipe think pair share dalam pembelajaran telaah kurikulum SMP dan SMA (TKSS) mahasiswa program studi PPKn FKIP Unsri....

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 370 FORKE 27:1 (2007)
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Palembang: Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Sriwijaya Palembang, 2007
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 02159392
Majalah/Jurnal : Forum Kependidikan 27 (1) Sep 2007 : 58 - 66
Volume : vol.27, no.1 th. (2007), Hal.: 58 - 66
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
370 FORKE 27:1 (2007) 03-19-060423592 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 130234
Cover