UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Pengaruh corporate image dan perceived switching cost terhadap perceived service quality dan customer loyalty pada kartu mentari

Ahmad; Bambang Wiharto, supervisor; Sofjan Assauri, examiner; Tengku Ezni Balqiah, examiner (Universitas Indonesia, 2009)

 Abstrak

Studi ini dilakukan untuk memeriksa mekanisme diamati terlibat dalam hubungan antara kualitas layanan yang dirasakan dan kesetiaan pelanggan dalam simcard Mentari. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hipotesis bahwa hubungan antara kualitas layanan yang dirasakan dan kesetiaan pelanggan dimediasi, oleh citra perusahaan, kepercayaan, dan biaya switching. Responden sebanyak 136 dari semua pengguna layanan jasa telpon seluler Mentari untuk menyelesaikan suatu survey yang meliputi langkah-langkah dari: 1. hubungan antara kualitas layanan yang dirasakan dan kesetiaan pelanggan, 2. hubungan antara kualitas layanan yang dirasakan dan kepercayaan, 3. hubungan antara kepercayaan dan dirasakan biaya switching, 4. hubungan antara kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, 5. hubungan antara citra perusahaan dan loyalitas pelanggan, 6. hubungan antara kualitas layanan yang dirasakan dan citra perusahaan, 7. hubungan antara biaya switching dirasakan dan kesetiaan pelanggan, dan 8. hubungan antara kualitas layanan yang dirasakan dan dianggap biaya switching.

This study was conducted to examine the mechanisms involved in observed relations between perceived service quality and customer loyalty in Mentari simcard. The purpose of the present research was to test the hypothesis that relations between perceived service quality and customer loyalty are mediated, by corporate image, trust, and perceived switching costs. Respondents (N=136) from consumer that use Mentari provider completed a survey that included measures of : 1. the relationship between perceived service quality and customer loyalty, 2. the relationship between perceived service quality and trust, 3. the relationship between trust and perceived switching costs, 4. the relationship between trust and customer loyalty, 5. the relationship between corporate image and customer loyalty, 6. the relationship between perceived service quality and corporate image, 7. the relationship between perceived switching costs and customer loyalty, and 8. the relationship between perceived service quality and perceived switching cost.

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Open
No. Panggil : T27275
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 114 pages : illustration ; 30 cm. + Appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T27275 15-19-621912051 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 130508
Cover