UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Kebutuhan sumber informasi staf pengajar FKUI dalam penelitian dan kepuasan mereka terhadap layanan dan fasilitas perpustakaan FKUI

Yendri Buharma; Lily Irawati Roesma, supervisor; Luki Wijayanti; Fauzi Asran, examiner ([Publisher not identified] , 1996)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi jenis bahan pustaka yang paling dibutuhkan staf pengajar FKUI dalani penelitian. Untuk mengetahui apakah layanan dan fasilitas perpustakaan FKUI sudah efektif untuk tujuan penelitian, maka kepada mereka juga ditanyakan tingkat kepuasan mereka terhadap layanan dan fasilitas perpustakaan. Dari hasil penelitian dikelahui jenis bahan yang paling penting bagi mereka dalam kegiatan penelitian adalah artikel majalah ilmiah. Sebagai saluran akses informasi, staf pengajar FKUI menempatkan perpustakaan bagian mereka sebagai saluran yang paling penting. Perpustakaan FKUI sendiri hanya menempati urutan keempat, di bawah perpustakaan pribadi dari perpustakaan sub-bagian mereka. Data tentang penggunaan pun menunjukkan bahwa perpustakaan FKUI belum dimanfaatkan sccara maksimal oleh responden, karena frekuensi kunjungan mereka ke perpustakaan masih relatif rendah. Penelitian tentang pendapat mereka terhadap layanan dan fasilitas perpustakan juga menunjukkan bahwa layanan dan fasilitas perpustakaan belum elektif memenuhi kebutuhan mereka. Indikasi tersebut dapat dilihat dari rendahnya tingkat kepuasan mereka terhadap layanan dan fasilitas perpustakaan. antara lain: 1. Koleksi. Semua jenis bahan pustaka yang ada dalam koleksi perpustakaan FKUI belum memberikan tingkat kepuasan maksimal kepada staf pengajar.

 File Digital: 1

Shelf
 S15518-Yendri Buharma.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S15518
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 1996
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : x, 86 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S15518 14-19-099080290 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20158961
Cover