UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pemanfaatan majalah indeks dan abstrak bidang kedokteran studi kasus di Perpustakaan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

Wenny Widajatmi; Zulfikar Zen, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1994)

 Abstrak

Topik Skripsi ini mengenai pemanfaatan majalah indeks dan abstrak bidang kedokteran di Perpustakaan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pemakai Perpustakaan FKUI membutuhkan atau tidak membutuhkan majalah indeks dan abstrak dalam menelusur artikel majalah dan alasan-alasan pemakai menggunakan atau tidak menggunakan majalah indeks dan abstrak, serta membandingkan jumlah pemakai yang pernah menggunakan dan tidak pernah menggunakan majalah indeks dan abstrak.
Dari hasil penelitian diketahui bahwa sebagian besar pemakai Perpustakaan FKUI membutuhkan majalah indeks dan abstrak untuk menelusur artikel majalah. Mereka menggunakannya karena lebih mudah mengetahui artikel yang relevan dengan kebutuhan mereka melalui majalah indeks dan abstrak dibandingkan harus membuka-buka majalah aslinya, lebih menghemat waktu, dan cakupan majalah indeks dan abstrak lebih luas dan koleksi majalah milik perpustakaan. Sedangkan alasan mereka yang tidak pernah menggunakan majalah indeks dan abstrak karena sering dibantu pustakawan, tidak mengetahui Cara menggunakan_nya dan kegunaannya, belum membutuhkan, dan tidak ada waktu. Perbandingan pemakai yang pernah dan tidak pernah menggunakan majalah indeks dan abstrak adalah 3 : 1,3.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Wenny Widajatmi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S15643
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1994
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 126 lembar ; 28 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S15643 14-20-915309036 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20159355
Cover