UI - Skripsi Open :: Back

UI - Skripsi Open :: Back

Proses belajar mengajar bernuansa dialogis serta implikasinya dalam kehidupan sosial : telaah filosofis terhadap filsafat pendidikan Paulo freire

Baiq Febriyanti; Muhammad Fuad, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2008)

 Abstract

Kehidupan ini adalah suatu proses yang tiada henti, suatu proses yang melibatkan banyak hal dan mengakibatkan banyak hal. Salah satu proses memiliki pengaruh besar bagi manusia adalah pendidikan oleh karena itulah untuk menggapai sukses di masa depan kita harus mengoptimalkan bidang ini dengan lebih maksimal lagi. Kita sebagai generasi muda penerus bangsa harus jeli melihat kesalahan-kesalahan yang ada dalam sistem pengajaran pendidikan di masa lalu dan berusaha untuk memperbaikinya di masa depan. Kunci pengajaran itu sendiri ada hubungan dua arah antara gura dan murid yang ditengahi oleh keadaan dialog sehingga dapat menghasilkan pengajaran yang lebih optimal lagi bagi kedua belah pihak. Dengan begitu diharapkan dunia bisa ditata oleh orang-orang yang berkualitas dan menjadi tempat tinbggal yang lebih baik lagi untuk mahluk hidup serta generasi sesudah kita

 Metadata

Collection Type : UI - Skripsi Open
Call Number : S16017
Main entry-Personal name :
Additional entry-Personal name :
Additional entry-Corporate name :
Study Program :
Subject :
Publishing : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2008
Cataloguing Source LibUI ind rda
Content Type
Media Type
Carrier Type
Physical Description xi, 111 lembar ; 27 cm.
Concise Text
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
S16017 14-21-223526014 TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 20160301
Cover