UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Proyek digitalisasi naskah dan skripsi Pepustakaan Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia : sebuah evaluasi perencanaan dan pelaksanaan

Artitis Undari; Nina Mayesti, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009)

 Abstrak

Skripsi ini membahas tentang kesesuaian antara perencanaan dengan pelaksanaan pada Proyek digitalisasi Perpustakaan Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, bagaimana kondisi infrastruktur serta Sumber Daya Manusianya. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data-data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan teori tentang: aktivitas standar yang ada pada proyek digitalisasi, faktor-aktor yang harus diperhatikan dalam menilai sebuah perencanaan proyek, serta teori tentang parameter keberhasilan sebuah proyek. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa proyek Digitalisasi naskah dan skripsi tersebut telah berhasil dengan catatan khusus, serta menyarankan bahwa sebaiknya dilakukan perbaikan di masa mendatang.

Abstract
The Focus of this study is about the compatibility of planning and execution in Project Digitization Thesis and Manuscripts from Library of Faculty of Humanities University of Indonesia. This research is using the qualitative methods and case study approach. The data were analyzed using the theory of: Standard activity of Digitization Project, factors in assesing the project planning, and parameters of project. The result of this research shows that this project has success with specifically note, and researcher suggests that this library should improve this project in the future.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S15245
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 94 lembar : ill. ; 28 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S15245 14-21-154268239 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20160805
Cover