UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Persepsi pemustaka terhadap tata ruang Perpustakaan Sekolah : studi kasus pada Perpustakaan SMAN 47 Jakarta Selatan

Ananda Rasulia Wirawan; Zulfikar Zen, supervisor; Paramita Atmodiwirjo, examiner; Ike Iswary Lawanda, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan memahami persepsi pemustaka terhadap tata ruang pada perpustakaan SMAN 47 Jakarta Selatan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode studi kasus deskriptif. Masalah yang ada dalam penelitian ini adalah untuk mengetaui bagaimana persepsi pemustaka, yang terdiri dari kepala sekolah, pembina perpustakaan, guru, staff perpustakaan dan siswa terhadap penerapan tata ruang pada perpustakaan setelah direnovasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemustaka sudah merasa nyaman dan cukup puas dengan tata ruang yang baru namun masih ada kendala yaitu kurangnya luas ruang perpustakaan.

Abstract
The objective of this research is to understand the users perception about interior design in Library of 47 Senior High School, South Jakarta. This research is qualitatif research with descriptive case study method. The problem of this research is to know how perception of users whom are the principle, coordinator of library, teacher, library staff and student, on the design of the library room after had been renovated. The result of the study shows that users become to feel comfortable and satisfield with the new design, but there is still a lack of the size necessary of the library room.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S15612
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvii, 120 pages : illustration ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S15612 14-17-133535765 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20160864
Cover