UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pemanfaatan facebook sebagai sarana promosi perpustakaan : studi kasus perpustakaan forum Indonesia membaca

Arini Eka Purwanti; Taufik Asmiyanto, supervisor; Fuad Gani, examiner; Muhammad Aries, examiner ([Publisher not identified] , 2010)

 Abstrak

ABSTRAK
Facebook merupakan situs jejaring sosial yang saat ini banyak digunakan untuk berbagai kepentingan, salah satunya adalah sebagai sarana promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan facebook dalam kaitannya dengan promosi perpustakaan forum Idnonesia membaca. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi melalui facebook bersifat interaktif karena adanya aliran informasi yang timbale balik atau komunikasi dua arah yang terjadi antara pustakawan dengan pemustaka. Perpustakaan Forum Indonesia Membaca dalam memanfaatan facebook belum maksimal dan mengalami kendala dalam hal sumber daya manusia.

Abstract
Facebook is social networking site thereis widely used for various purposes, one of them is as a promotion_s tool. The Purpose of this study was to know the utilizationof facebook in related to promotion Forum Indonesia Membaca Library. Qualitative study (case study method) was used in this study. The results showed that the promoton of the library through facebook was interactive because of the reciprocal flow of information or two-way communication between the librarians with the user. Forum Indonesia Membaca Library in using facebook have not maximized yet and constraints in terms of human resources.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S15034
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2010
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 70 pages : 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S15034 14-17-145924134 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20160912
Cover