UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengolahan kaset rekaman video : studi kasus di video library trans tv

Rr. Sarwendah A.; Anon Mirmani, supervisor; Zulfikar Zen, examiner; Yohanes Sumaryanto, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

Skripsi ini membahas tentang Kajian Terhadap Pengolahan Koleksi Rekaman Video : Studi Kasus di Video Library Trans TV. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi pengelolaan koleksi rekaman video di Video Library Trans TV, dan mengetahui kekhasan dari penyimpanan koleksi kaset video hasil penyiaran Trans TV. Pengumpulan data yang dilakukan dengan cara observasi non-partisipan dan wawancara dengan beberapa informan. Hasil penelitian ini adalah pengelolaan kaset video yang dalam penyimpanan, penelusuran dan peminjamannya menggunakan kebijakan yang dibuat sendiri oleh staf video library itu sendiri.

This undergraduate thesis covers Study of Video Recorded Collection Processing : Study Case in Video Library Trans TV. The purpose was to identify collection of recorded video processing in Video Library Trans TV, and to describe the speciality of storage the video cassette collection product of Trans TV broadcasting. Data were collected by non-participant observation and interview the related sources. The result was the storage, searching by retrieval system, and borrowing materials using policy made by the staff itself.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S15352
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xi, 73 pages : 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S15352 14-17-928971601 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20160915
Cover