UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Peran pustakawan dalam renovasi dan pembangunan gedung Perpustakaan : studi kasus pada Miriam Budiardjo Resource Center : Public Health Information Centre dan Perpustakaan Psikologi UI

Arief Nurrachman; Ike Iswary Lawanda, supervisor; Zulfikar Zen, supervisor; Luki Wijayanti (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami peran pustakawan dalam proses renovasi dan pembangunan gedung perpustakaan di Miriam Budiardjo Resource Center, Public Health Information Center, dan Perpustakaan Psikologi UI dan juga menggambarkan hubungannya dengan pihak yang terlibat lainnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan metode studi kasus. Pengumpulan data dperoleh melalui wawancara mendalam. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pustakawan menjadi suatu penghubung dan berperan sebagai pemberi masukan di dalam setiap tahapan proses renovasi atau proses pembangunan gedung perpustakaan baru.

The Aim of this research to understand the librarian_s role in renovation and building process of library building at Miriam Budiardjo Resource Center, Public Health Information Center, and Library Psychology UI and also to describe relation with the other professionals and stakeholders. The method used in this research is qualitative with a casestudy method. The data were collected by means of deep interview. The result of this research shows that the librarian become an intermediary and have a role as an adviser in every stage of renovation process or building process of a new library building.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S15031
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 98 pages : illusration ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S15031 14-17-049936899 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20161038
Cover