UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

I want to hold your hand: British invasion di Amerika Serikat, 1964-1967

Agustinus Yudoandrian; Dwi Mulyatari, supervisor; Magdalia Alfian, exeminer; Agus Setiawan, examiner; Linda Sunarti, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

Skripsi ini membahas tentang fenomena British Invasion yang terjadi di Amerika Serikat dari tahun 1964 sampai 1967. British Invasion adalah istilah yang dibuat oleh media massa untuk menggambarkan dominasi Inggris di Amerika Serikat pada era 1960-an, khususnya dalam bidang musik. Dominasi itu sendiri akhirnya tidak hanya di bidang musik saja, tapi juga dalam bidang film dan fashion. Skripsi ini menggambarkan bagaimana dominasi para pemusik dari Inggris dalam bidang musik di Amerika Serikat, dan pengaruh mereka terhadap musik dan masyarakat di Amerika Serikat.

This thesis describes about The British Invasion phenomenon in The United States of America between 1964 and 1967. British Invasion is a term made by the mass media to describe England's domination in The United States of America in 1960's, especially in music. The domination itself is not only in music, but also in film and fashion. This thesis describes how the musician from England dominated the music scene in The United States and their influences to the music and people in The United States.

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S12366
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xix, 96 pages : illustration ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S12366 14-17-595767257 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20161058
Cover