UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Sistem database untuk aplikasi era baru direct marketing.

Fary Muhamad Farghob; Yusuf Yahya, supervisor (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1992)

 Abstrak

Penerapan konsep Era Baru Direct Marketing segera akan melanda Indonesia. Konsep marketing yang saat ini begitu populer di negara-negara maju tak akan berjalan tanpa dukungan dari sistem database yang terintegrasi, yang sering disebut sebagai Database Marketing. Dalam skripsi ini akan diberikan gambaran praktis, yaitu suatu penuntun mengenai asek-aspek yang harus diperhatikan dan langkah-langkah utama perancangan Database Marketing System yang diopersikan secara in-house, berikut illustrasi penggunaannya yang membedakan sistem ini dari database biasa, dengan keunggulan informasi yang dihasilkan oleh analisis statistik untuk mendukung proses decision making dalam strategi marketing suatu pemsahaan.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Fary Muhamad Farghob.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1992
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : vi, 88 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-20-484628907 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20180452
Cover