UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Rancang bangun alat pengintai berbasis kamera jpeg dan mikrokontroller avr = Design of a monitoring device bsed on a jpeg camera and avr microcontroller

Budi Purnomojati; Prawito Prajitno, supervisor; Lingga Hermanto, supervisor (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009)

 Abstrak

Alat pengintai telah berhasil dibuat dengan menggunakan modul kamera JPEG dan dikendalikan menggunakan mikrokontroler AVR Atmel seri ATmega128L. Pada rancangan alat pengintai ini menggunakan modul kamera JPEG dengan nomor seri C328R produksi COMedia Ltd dengan antarmuka UART yang berguna untuk mengambil foto dan kemudian menyimpan di kartu memori tipe microSD bermerek Sandisk dengan kapasitas 2GB. Selain itu alat ini memiliki kelebihan yaitu dapat menyimpan ribuan gambar dan dapat langsung di baca di ponsel yang memiliki fitur kamera dan komputer.

A surveilance device has been succesfully constructed using a JPEG module camera and is controlled using an Atmel AVR microntroller series ATmega128L. In the design of the surveilance device, the JPEG module camera have the series number C328R produced by COMedia Ltd. with UART interface that is used for photographing and saving the acquired images in 2GB microSD memory card. This device has an advantage in saving thousands of pictures and could be directly read in cellular phones that have camera and computer features.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S29405
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 63 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S29405 14-21-237904357 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20181495
Cover