UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Penyelesaian sengketa dalam bidang politik dan keamanan di ASEAN menurut Treaty of Amity and Cooperation in Southeast Asia Tahun 1976 serta Piagam ASEAN Tahun 2007.

Vareta Giani; Sri Setianingsih Suwardi, supervisor; Adijaya Yusuf, supervisor (Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009)

 Abstrak

Skripsi ini membahas penyelesaian sengketa dalam bidang politik dan keamanan di ASEAN yang diatur dalam Treaty of Amity and Cooperation in Southeast Asia tahun 1976 serta Piagam ASEAN tahun 2007. Selain itu, dijelaskan mengenai penerapannya ditinjau dari berbagai kasus yang berkaitan dengan wilayah. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif analitis. Dari penelitian ini diketahui hingga saat ini ASEAN belum pernah menyelesaikan sengketa dalam bidang politik dan keamanan yang terjadi antara negara-negara anggotanya. Hasil penelitian menunjukkan perlunya keseriusan serta keinginan politik yang kuat dari ASEAN dan negara-negara anggotanya untuk melaksanakan seluruh komitmen yang telah disepakati terutama mengenai penyelesaian sengketa

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S26224
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 98 hlm. ; 29 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S26224 14-20-357445789 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20200017
Cover