UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Perancangan dan implementasi program sistem tugas pada sistem jarak jauh berbasis web

Roberto; Anak Agung Putri Ratna, supervisor ([Publisher not identified] , 2001)

 Abstrak

ABSTRAK
Dimungkinkannya pengintegrasian teks. gambar, audio, dan video unfuk membuat dokumen multimedia; pemrograman unruk membuat dokumen mierakrfji hyperrex! dan hypermedia: dan basis jaringan Web yang Iuas dengan juraan orang pengguna dan bertambah riap hari merupakan keunikan-keunikan Web yang membuamya dapa! dipakai sebagai media pendidikan yang sangaz baik.
Dalam sislem befajar jarakjauh berbasis Web, Web dimanfaallcan daiam pembuatan homepage kelas yang berisi informasi maleri pelajaran dan pendidik. komunikasi kelas, tugas dan res, maleri pelcjaran di kelas, demonstrasi animasi video alan audio, dan mareri rejerensi.
Sisrem Tugas (Web-As.signmem9 sebagai salah sam melode evaluasi pada sisrem belajar jaralcjauh berbasis Web merupakan .sebuah sisrem anrarmuka di Web sebagai sarana bagi pendidilc dan siswa untuk berinteralcsi tenlang lugas. Melalui Sisrem Tugas. pendidik dapar mengiryformasikan tugas (deslcripsi lugas, sisrem penilaian tugas, barns walcru penyerahan lugas. dan nilai maksimum tugas); melampirkan (uploaay _/Tie yang berkairan derzgan rugas; mengambil (downloanb _file yang diserahkan si.;-wa; dan memberikan penilaian lugas Gzilai tugas dan /fomenrar lerhadap hasif zugas) dan siswn dapal melihat informasi tugas; mengambi! (download) _/Yle yang dilanyuirkan pendidik; menyerahkar: (up/oar# jfle hasil pekezjaan mgas; dan melfhal has!! penilaian iugas. Kesemuanya dilakukan secara Ierimegrasi sehingga mavuyemen data dan pengaturan tugas menjadijauh lebih ejisien.
Tujuan penulisan .vkrrpsi ini adalah membua! rancangan dan irrynlementasi program Sistem Tugas (Web-A.s'signmenU. Umuk impfementasi szlstem, di sisi server, scrap! PHP digunalcan unmk pemrograman dan apiikasi MySQL unluk mancyemen data. Sislem ini diharap/can bermarjaat unruk melenglcapi perancangan dan penerapan sebuah sisrem beiajar jaralcjauh berbasis Web di Iingkuugan /campus di masa depan.

 File Digital: 1

Shelf
 S39934-Roberto.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S39934
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2001
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : x, 60 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S39934 14-19-466297155 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20242176
Cover