UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Identifikasi variabel-variabel yang mempengaruhi minat pasar terhadap pendidikan tinggi grafika dengan metode analisa faktor

Rinahayu; Amar Rachman, supervisor ([Publisher not identified] , 2001)

 Abstrak

ABSTRAK
Dewasa ini kcbuluhnn nkan lcnaga kcfja graiika yang terampil dan profcsional mcngnlarni pcni|1gk:|lan yang cukup iinggi scmcntarn kcmnnupunn |J?l1}-'bdiimll lcnaga kcrja oleh lcmbagn pcndidiknn linggi gralikn masilf samgal lerbatns. Dnlnm rangkn mcnnrik minat pasar yang lcbih Iuas tcrhadap pcndidikan linggi grafika perlu dilernpkan stratcgi pemasarau pcndidikan linggi grafika yang tcpat. Untuk mcfcncanakan stralcgi pcmnsaran yang cfektif terscbut dipcrluknn pemahnman lcrhadap knraktcrislik dan perilalm pasar yang mcn1pengamhi minat mcrcka lcrhadap pcndidikan tinggi gralika.
Pcnclilinn ini bcrlujuan unluk mcngidcnliliknsi vnriabcl lnlcn pcmbcnluk pcrilaku pnsnr yang dapnt mempcngaruhi minal pasar lcrhadap pcndidikan [inggi grgxflka. Vqriabel dalam penclilian ini diuraiknn dari konscp parnpakar dianlarnnya James F. Engel, Roger D. Blnclnvcll, Paul W. Miniard dan pakar bidang grnfika. Data pcnelilinn dipcrolch mclalui penycbaran kuisioncr kcpadn pam rcspondcn. Dari data yang lerkumpul dipcroleh tiga kclonxpok rcspondcn yang dibcdakan bcrdasarknn karaktcristik pckerjaan, yailu kelompok 11]{\|\?1SiSW£\ gmlika, kclompok pclajar SMK/STM grnika dan kelompok karyawan pcmsalman gralika.
Sebagai hasil pengolahnn data yang dilnkukan mcnggunaknn mclode analisa Elktor dcngnn banluan Sryhmrc SPSS' Rcfeaw: 1.0, kc-30 variabe! pcnclilian yang diidcnliiikasilinn Jcbagni varinbci yang mcmpcngaruhi :ninal pnsar lcrhndnp pcndidikan tinggi gralika dikclompokkzm kc dnlam bcbcrapa \'nriab.| Ialcn (faklor)_ Adnpun Ihlrlor yang lcrbenluk pada liap kclompok rcspondcn bcrboda-bcda 5-.mg rncnunjukkan perbcdann pcrilaku scliap scgmcn pasar. Mina! mnimsisxva gralika dipcngamhi oleh 10 I`z\klor. minnl pclnjnr SMK/STM gralikn dipcngaruhi oleh ll l`aktor scmentara minnt karyawnn graiika dipcngarulmi 9 fnktor. Namun minal pasar secara umum lcrhadap pcndidikzm linggi grnlika dipcngamhi oleh 8 Lmktor.
Kedclapzm Faktor terscbut adalah [aktor kondisi pcndidikan Linggi grafkn, lapangnn kcrja. pcngnruh lingkungnn sosial, siluasi_ molivnsi, pcrkcmbangan tcknologi gra['|ka_ alumni dan prnscs pcngnmbilan kcpulusam ilu scndiri.

 File Digital: 1

Shelf
 S49945-Rinahayu.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S49945
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2001
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xi, 88 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S49945 14-19-778735981 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20247619
Cover