Menjadi perusahaan kelas dunia adalah menjadi sebuah visi dari setiap organisasi. Untuk dapat mencapai perusahaan kelas dunia, setiap organisasi harus melakukan perbaikan terus-menerus secara sistematis dan terprogram dalam rencana kerja jangka pendek maupun jangka panjang. Salah satu metode perbaikan yang dapat digunakan adalah Sistem Manajemen Mutu Malcolm Baldrige National Quality Award (SMM MBNQA).
Kepemimpinan, perencanaan strategik, fokus pelanggan dan pasar adalah triad kepemimpinan pada SMM MBNQA. Ketiganya menekankan pentingnya kepemimpinan yang berfokus kepada strategi dan pelanggan. Oleh karena itu triad kepemimpinan memiliki fungsi penting dalam menentukan arah organisasi dan mencari peluang dimasa depan.
To be a world class company is a vision of every organization. In order to achieve world-class companies, each organization have to do continuous improvement in a systematic and programmed in the short-term work plan and long term. One method of improvement that can be used is the Quality Management System Malcolm Baldrige National Quality Award (QMS MBNQA). Leadership, strategic planning, customer and market focus is the triad of leadership in the QMS MBNQA. All three stressed the importance of leadership that focus on strategy and customers. Therefore leadership triad has an important function in determining the direction of the organization and look for opportunities in the future.